Global-News.co.id
Sport Utama

Seto Nurdiantoro Kembali Arsiteki PSS Sleman

Manajemen PSS Sleman kembali menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai arsitek tim

SLEMAN (global-news.co.id) – Dalam menghadapi persiapan menghadapi musim depan, manajemen PSS Sleman resmi kembali menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala tim musim depan.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana, menaruh harapan tinggi pada pelatih berusia 47 tahun untuk mengulangi prestasi tim yang finis di peringkat 8 pada kompetisi Liga 1 2019 lalu.

“Saya berharap dengan adanya tim pelatih yang baru ini bisa mengangkat kembali prestasi PSS di sepakbola Indonesia. Saya yakin Coach Seto bisa membawa prestasi PSS lebih baik dan kita akan terbang tinggi,” tutur Andy.

Seto Nurdiantoro akan dibantu oleh Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik serta beberapa tim pelatih yang akan diperkenalkan secara menyusul.

Ditunjuk kembali menjadi nakhoda tim PSS, Seto juga berharap dapat menjawab kepercayaan yang diberikan dengan membawa tim berprestasi lebih baik musim depan.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi kepercayaan PT PSS ini sebagai amanah bukan hanya untuk PSS (Sleman) menurut saya tapi ini menjadi wakil masyarakat Sleman, menjadi wakil masyarakat DIJ secara umumnya, dan juga pecinta PSS tentunya,” ungkap Seto.

“Jadi ini sebuah amanah buat kami dan akan melakukan itu dengan kemampuan kami bukan hanya saya tapi juga teman-teman lain,” sambungnya.

Untuk itu Seto berharap semua elemen tim dapat bersinergi dalam mendukung tim mengarungi kompetisi musim depan. Hal itu akan menjadi kunci bagi PSS untuk meraih prestasi terbaiknya musim depan.

“Kalau niat awal dari hati dari kemauan masing-masing yang terlibat di sini. Saya pikir apa yang menjadi target dan keinginan dari manajemen akan terwujud, harapan saya seperti itu,” ujarnya. (sue, lib)

baca juga :

Sempat Terpapar Covid-19, Satu Penyidik KPK Meninggal

Redaksi Global News

Erupsi Semeru, Bupati dan Masyarakat Lumajang Doa Bersama Peringatan 100 Hari

Redaksi Global News

Dari Launching Batik Toket Go International, Baddrut Tamam : “Batik Pamekasan Bikin Lebih Muda, Bahagia dan Optimis”

gas