Global-News.co.id
Sport Utama

Setelah Rekrut Tujuh Pemain, Arema FC Datangkan Duo Persita

Arema FC rekrut dua pemain Persita Tangerang untuk musim depan

MALANG (global-news.co.id) – Manajemen Arema FC terus bergerak aktif melengkapi komposisi tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Setelah mendatangkan tujuh pemain dalam dua kloter sebelumnya, di kloter ketiga tim berjuluk Singa Edan itu mendatangkan duo eks Persita Tangerang, Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana dan diperkenalkan langsung, Rabu (27/4) sore lalu.

Bagi Syaeful Anwar yang berposisi sebagai bek tengah mengaku sebelumnya pernah ditawari untuk bergabung bersama Arema FC pada 2020 lalu.

Mendapat kesempatan kembali bergabung bersama Arema FC untuk musim depan dia langsung menerima pinangan Manajer Arema FC, Ali Rifki yang menghubungi secara langsung. Selain itu, faktor atmosfer dukungan suporter juga membuatnya sangat tertarik bergabung bersama Singa Edan.

“Sebenarnya ada tawaran dari Arema sudah beberapa tahun lalu. Kemarin kebetulan ada tawaran Pak Ali (Rifki) telepon saya terus gas saja,” ungkap pemain berusia 27 tahun.

“Lihat atmosfer sempat kebayang kalau main di sini itu bagaimana rasanya,” sambungnya.

Sementara bagi Irsyad Maulana, Arema FC bukanlah klub baru bagi pemain asal Padang, Sumatera Barat itu. Dia sempat membela Arema FC pada medio 2012-2014 sebelum memutuskan hengkang membela klub tanah kelahirannya, Semen Padang FC.

Kembali bergabung bersama Arema FC, dia mengaku ada hutang yang harus dibayar yakni membawa tim meraih gelar juara.

“Saya kembali ke Arema karena panggilan hati, saya seperti masih ada utang di sini. Arema kan target juara musim depan, ini waktunya saya balik ke sini,” kata Irsyad.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan kehadiran kedua pemain tersebut sesuai dengan rekomendasi tim pelatih. “Alhamdulillah kedua pemain ini yang sesuai dengan kebutuhan pelatih,” ujarnya. (lib, rma)

baca juga :

Tingkatkan Layanan, Bank Jatim Pacu Digitalisasi di Kabupaten Lamongan

Redaksi Global News

Serbuan Vaksinasi Maritim, Wujudkan Pemulihan Ekonomi Wilayah Aglomerasi

Redaksi Global News

Satgas PU dan BPB Linmas Surabaya Bersihkan Material Dampak Longsor di Batu

Redaksi Global News