Global-News.co.id
Sport Utama

Renshi Yamaguchi, Tetap Bertahan Berseragam Arema FC

Gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi memperpanjang kontrak dengan Arema FC

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi selama dua tahun bersama dua pilar asing lainnya, Adilson Maringa dan Sergio Silva.

Penampilan Renshi bersama Arema FC bisa dikatakan cukup memuaskan. Dia selalu menjadi pilihan utama pelatih Eduardo Almeida di lini tengah Arema FC.

Kemampuannya dalam membaca permainan lawan dan memutus alur serangan lawan membuat manajemen bergerak cepat untuk mengamankan pemain eks pemain klub Thailand, Lampang FC tersebut.

Bersama Arema FC, Renshi Yamaguchi telah mengemas 31 kali penampilan dan menjadi pemain yang memiliki rasio tackle paling tinggi di Liga 1 2021/2022 dengan 71 kali tackle sukses.

Dia mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Arema FC yang musim depan menargetkan gelar juara dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para suporter.

“Terima kasih atas dukungan anda (suporter) di musim ini. Senang rasanya bisa menjadi bagian dari tim Arema FC,” ujar pemain berusia 29 tahun.

Kehadiran Renshi membuat lini tengah Arema FC begitu solid. Dia berduet bersama Jayus Hariono maupun Hanif Sjahbandi membuat lini tengah Arema FC menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus lawan.

Usai mengamankan jasa ketiga pilar asingnya manajemen Arema FC masih berburu satu striker asing untuk melengkapi kuota pemain asing. Striker asing tersebut akan diplot mengisi posisi yang ditinggalkan striker mereka musim lalu, Carlos Fortes yang memilih berlabuh ke PSIS Semarang. (lib, rma)

baca juga :

Apresiasi Baksos PWI Jatim, Gus Ipul Ikut Donor Darah

Redaksi Global News

Kini Parkir di Terminal Joyoboyo Harus Pakai Uang Elektronik

Redaksi Global News

100 Penyandang Disabilitas Vaksinasi di Pendapa Pemkab Jombang

Redaksi Global News