Global-News.co.id
Sport Utama

Renan Alves Diminati Tim Lain, Bek Barito Ini Masih Enggan Bicara Transfer

Renan Alves bersama PS Barito Putera di putaran kedua Liga 1

JAKARTA (global-news.co.id) – Penampilan apik Renan Alves bersama PS Barito Putera di putaran kedua Liga 1 2021/2022 mengundang sejumlah minat tim Liga 1 lainnya untuk menggunakan jasanya.

Meski baru bergabung, dia sudah main sebanyak 14 kali dengan mengoleksi 4 gol serta menorehkan 19 tekel, 66 intersep, dan 61 sapuan. Sebuah catatan statistik yang cukup lumayan bagi seorang pemain belakang.

Dia berperan serta membawa Barito Putera keluar dari ancaman zona degradasi dan tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Menanggapi ketertarikan klub Liga 1 lain yang ingin menggunakan jasanya, pemain berusia 30 tahun itu masih menikmati masa libur bersama keluarga di Brasil. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada sang agen untuk kelanjutan karirnya di Indonesia.

“Sekarang saya hanya ingin berkumpul dengan keluarga. Bersama orang-orang yang saya cintai seperti ibu saya, kakek-nenek, dan saudara-saudara saya layak untuk dinikmati,” ujar pemain asal Brasil.

“Tentu kita tahu rumor itu seperti apa. Tapi saya tidak mau memikirkan yang berada di luar lapangan,” ujarnya.

“Saya sudah mempunyai perwakilan yang akan menyelesaikan semuanya dan memberikan dukungan luar biasa. Saya serahkan itu semua kepada Antonio Telles,” lanjutnya.

Terlepas dari masa depannya bersama Barito Putera, Renan Alves mengaku senang bisa membantu tim bertahan di Liga 1. Mengingat dia mengawali karir di Indonesia dengan situasi yang tidak mudah karena datang di paruh musim. (lib, bro)

baca juga :

Bandar Sabu 1 Ton Asal Taiwan Gandeng WNI jadi Guide

nasir nasir

Khofifah Tebarkan 3,5 Ton Benih Tanaman Lewat Aeroseeding di Udara

Redaksi Global News

Jacksen Ferreira Tiago Sudah Amati dan Analisis Gaya Permainan Persik

Redaksi Global News