Global-News.co.id
Sport Utama

Rekrutan Baru Arema FC, Evan Dimas Siap Bermain dengan Hati

Evan Dimas siap bermain dengan hati

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC resmi mengenalkan Evan Dimas Darmono sebagai rekrutan anyar untuk menghadapi musim depan dengan kontrak selama dua tahun.

Evan Dimas menegaskan akan bermain dengan hati selama mengenakan jersey Arema FC dan menepikan rivalitas kedaerahan antara Malang dengan Surabaya. Gelandang Timnas Indonesia mengatakan bahwa akan bersikap profesional.

“Saya datang ke sini bukan mencari uang. Saya datang ke sini sebagai pemain profesional. Saya bergabung bersama Arema FC akan bermain dengan hati. Meskipun latar belakang saya Surabaya, di sini harus profesional dan harus bermain dengan hati,” ungkap eks gelandang Bhayangkara FC.

“Di manapun saya bermain pakai hati, karena kita harus profesional dan jangan sampai kita memprovokasi dan harus respek,” sambungnya.

Evan Dimas membeberkan bahwa tertarik bergabung bersama Arema FC karena target juara yang diusung. Menurutnya menjadi tantangan menarik untuk bisa membawa tim kebanggaan Aremania dan Aremanita menjadi juara musim depan.

“Saya lihat Arema ini tim besar yang ingin juara. Kebetulan saya juga punya keinginan main di tim besar dan alhamdulillah saya bisa bermain di Arema,” kata Evan Dimas.

Di sisi lain, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengungkapkan, manajemen Arema FC memang menginginkan Evan Dimas yang bertipikal sebagai seorang playmaker.

Dia menuturkan, sejak lama menginginkan Evan Dimas bergabung dengan Arema FC. “Jadi sebelum kompetisi berakhir, saya menginginkan Evan Dimas sebagai playmaker di tim kita.”

“Alhamdulillah dengan komunikasi yang baik, manajemen dan Evan Dimas bersyukur akhirnya di musim ini Arema bisa memiliki playmaker lokal terbaik di Indonesia,” ujarnya. (rma, ins)

baca juga :

Pandemi Corona, Seleksi CPNS Jalur Kedinasan Tahun 2020 Ditunda

Redaksi Global News

Raih Emas Duathlon, Jatim Incar Juara Triathlon

Redaksi Global News

Jatim Bebas Zona Merah Covid-19, Tetap Patuhi Prokes

Titis Global News