Global-News.co.id
Sport Utama

Rekrut Pemain Baru Lagi, Arema FC Tak Main-main soal Target Juara

Duo eks PSM Makassar, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn direkrut Arema FC

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC benar-benar serius menghadapi kompetisi musim depan. Tak main-main dengan target juara, tim berlogo singa mengepal itu kembali mendatangkan tiga pemain baru,  yakni duo eks PSM Makassar, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn, serta eks Persikabo 1973, Hanis Sagara Putra.

Kehadiran ketiga pemain itu semakin melengkapi komposisi tim yang sebelumnya sudah mendatangkan Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama.

Dalam perkenalan pemain baru tersebut, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, menegaskan musim ini Arema FC mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim untuk membawa tim menjadi juara musim depan.

“Kita tidak mau main-main, musim ini kita inginkan pemain-pemain terbaik untuk Arema FC. Yang pasti, kita mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim,” tutur Gilang.

“Kebetulan memang ada pemain yang sebelumnya sempat membela Arema juga,” sambungnya.

Dalam sesi perkenalan pemain baru hanya ada sosok Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn yang hadir langsung ke kantor Arema FC, Kandang Singa. Sementara Hanis Sagara mengikuti sesi perkenalan pemain baru secara daring karena masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 di Korea Selatan.

Dengan bergabungnya ketiga pemain tersebut, total Arema FC sudah mendatangkan tujuh pemain baru di bursa transfer pemain musim ini. (lib, rma)

baca juga :

Bagikan Bansos, Kapolresta Sidoarjo Salut Semangat Merah Putih Warga

gas

Tak Ingin Covid-19 Kembali Melonjak, Risma Keluarkan SE terkait Libur dan Cuti Bersama 2020

Redaksi Global News

Ipar Jokowi Dikabarkan Mundur dari Bakal Cabup Gunung Kidul

Redaksi Global News