Global-News.co.id
Sport Utama

Rekrut Misbakus Solihin, Pesut Etam Perkaya Lini Tengah

Pesut Etam mendaratkan gelandang Misbakus Solihin untuk musim depan

SAMARINDA (global-news.co.id) – Pelan tapi pasti, Borneo FC mulai bergerak aktif dalam bursa transfer. Terbaru, tim berjuluk Pesut Etam mendaratkan gelandang Misbakus Solihin.

Misbakus dikontrak Borneo FC langsung dua musim. Manajemen Pesut Etam percaya dengan kualitas eks Persebaya Surabaya ini mampu memberikan prestasi tinggi.

Kehadiran pemain asal Surabaya ini diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Borneo FC yang sudah dihuni oleh Sultan Samma, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi dan Komang Teguh.

“Bergabungnya Misbakus Solihin menambah kekuatan lini tengah yang sudah kita miliki saat ini, selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC,” kata Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Nabil berharap Misbakus bisa beradaptasi cepat dengan tim. Terutama dalam memperkuat lini tengah yang sebelumnya sudah solid.

“Dia kami kontrak dengan durasi dua tahun, semoga dia makin berkembang di sini dan bisa membawa Borneo FC ke target yang diinginkan,” ujarnya.

Padatnya persaingan di lini tengah Pesut Etam, sangat menguntungkan bagi pelatih. Pasalnya semua pemain akan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan guna mendapatkan posisi starting eleven.

“Lini tengah Borneo FC memang kaya pemain berkualitas. Tinggal peran pelatih saja yang nanti dibutuhkan dalam menentukan skuad terbaik,” kata dia. (lib, beo)

baca juga :

Pemkab Bojonegoro Siapkan Rp 156 Miliar untuk Kesejahteraan ASN

Titis Global News

Banjir Pamekasan, Perlu Early Warning Sistem, Penghijauan dan Perbaikan Kesadaran Masyarakat

gas

Demonstrasi Menentang Hasil Pilpres AS, Puluhan Orang Ditangkap

Redaksi Global News