Global-News.co.id
Sport Utama

Persik Kediri Lepas Enam Pemain, Termasuk Striker Asing Ezzejjari

Skuad Persik Kediri melepas tiga pemain asing dan tiga lokal

KEDIRI (global-news.co.id) – Tim-tim kontestan kompetisi Liga 1 mulai bergerak. Mereka melakukan berbagai evaluasi hingga perombakan skuad. Salah satu di antaranya adalah Persik Kediri.

Ya, skuad berjuluk Macan Putih itu melakukan perombakan pemain guna mempersiapkan tim menatap musim depan. Ada 6 pemain dilepas yakni tiga punggawa asing, Dionatan Machado, Marwin Angeles, dan Youssef Ezzejjari. Sementara tiga pemain lokal yang dilepas yakni Aldo Claudio, Fajar Setya, dan Misbakhul Akmal.

“Kami selaku manajemen tentu berterima kasih dan mengapresiasi penuh atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain-pemain tersebut untuk Persik,” kata Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya.

“Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini, namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri ke depannya dan tentu kami berharap agar bisa sukses di mana pun mereka berada,” imbuhnya.

Tercatat dari enam pemain tersebut, hanya nama trio pemain asing Dionatan Machado, Marwin Angeles, dan Youssef Ezzejjari yang sering dipercaya pelatih Javier Roca untuk tampil. Sementara ketiga pemain lokal yang dilepas memang jarang mendapat kesempatan bermain selama tim di bawah kendali Javier Roca.

Rawindra Ditya mengatakan pembicaraan kontrak pemain, tim pelatih, maupun ofisial tim tengah dilakukan intensif oleh manajemen Persik. Sementara untuk siapa pemain yang akan direkrut untuk skuad musim depan, dia belum bisa memastikan karena masih akan melakukan diskusi intens dengan tim pelatih.

Dia memastikan perombakan dilakukan Persik Kediri untuk menatap musim depan agar lebih baik dibandingkan musim lalu. “Ya, tentu harapan kami musim depan harus lebih bagus,” ujarnya. (lib, kei)

baca juga :

Unitomo Bergolak Lagi, Ketua I Pengurus YPCU Kecewa

gas

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana di FK Senica

Redaksi Global News

Skuad Komplet, Aji Masih Terus Inginkan Talenta Muda

Redaksi Global News