Global-News.co.id
Sport Utama

Persib Liburkan Pemain, Bergerak Lagi Usai Lebaran

Robert Alberts, pelatih Persib

BANDUNG (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung menyudahi Kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan berada di posisi dua klasemen. Adalah posisi terbaik setelah mereka juara 2014. Sayang mereka gagal menyudahi musim dengan manis karena pada laga terakhir hanya bermain imbang 1-1 melawan PS Barito Putera.

Setelah musim berakhir, tim berjuluk Maung Bandung pun diliburkan selama empat pekan untuk beristirahat dan melepas penat dengan keluarga. Mereka–sebagian besar pemain–akan menjalani ibadah puasa dengan lebih fokus tanpa harus melaksanakan pertandingan.

Robert Alberts, pelatih Persib, sadar betul perjalanan yang harus dilalui pemainnya di Liga 1 tahun ini. Jauh meninggalkan keluarga, karena kompetisi musim ini dimainkan series to series sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 lebih besar.

“Kami akan beristirahat dulu karena kami baru memainkan musim kompetisi yang padat. Jadi kami akan beristirahat sekitar empat pekan, dan akan kembali berkumpul setelah Idul Fitri untuk memulai persiapan musim selanjutnya,” kata Robert.

Setelah kembali menjalani latihan nanti setelah Idul Fitri, Robert sudah siap dengan bahan evaluasinya mempersiapkan musim selanjutnya. Suasana baru akan tercipta, juga target baru akan kembali diusung.

“Kami sudah tahu di mana kekuatan kami, kami tahu di mana kelemahan kami dan apa yang harus kami benahi untuk menjadi juara di musim depan,” ujarnya. (lib, sib)

baca juga :

Dishub Surabaya Operasikan TL Simpang Pandegiling

Redaksi Global News

Voli Putra Jatim Ambisi Pertahankan Emas, Putri Ingin Akhiri Paceklik

Redaksi Global News

Gempa Turki dan Suriah: Bantuan dari Indonesia Dikirim dalam Dua Tahapan

Redaksi Global News