Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih Portugal Direkrut, PSM Bentuk Komposisi Pemain Berkualitas

Skuad PSM Makassar musim depan bakal lebih berkualitas

MAKASSAR (global-news.co.id) – Usai menunjuk pelatih asal Portugal, Bernardo Tavares, sebagai juru taktik tim, manajemen PSM Makassar segera melakukan langkah cepat untuk melengkapi skuad tim untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut, tengah berupaya membangun skuad yang berkualitas. Mengingat musim depan PSM Makassar akan berlaga di dua kompetisi yakni Liga 1 2022/2023 dan AFC Cup 2022.

Dia menginginkan PSM memiliki kedalaman skuad yang cukup berimbang di semua lini. Sebelumnya dikatakan perekrutan pemain anyar akan dilakukan setelah manajemen resmi menunjuk pelatih baru agar pemain yang direkrut sesuai dengan kebutuhan pelatih.

“Target kita bersama-sama pelatih menyiapkan skuad. Mencari pemain baru untuk menambah pemain yang ada,” kata pria yang akrab disapa Appi tersebut. “Kita ingin membangun skuad seperti yang diharapkan,” lanjutnya.

Dalam waktu dekat Bernardo Tavares segera tiba di Indonesia karena saat ini tengah mengurus dokumen administrasi sebelum datang ke Indonesia dan dikontrak selama satu musim.

“Dikontrak selama satu tahun. Pelatih akan tiba di Indonesia setelah mengurus dokumen perjalanannya,” ujar Munafri.

Untuk punggawa tim musim lalu, manajemen PSM resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim. Munafri mengatakan bertahannya Pluim karena sang pemain ingin mengakhiri karirnya di tim Juku Eja.

“Dia (Pluim) sudah menyampaikan kepada saya bahwa tidak akan pergi ke klub manapun sampai dia pensiun,” ujarnya. (lib, jue)

baca juga :

Plt Walikota Tinjau Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Kompleks Cito Mall

Titis Global News

iStow ITS Siap Rambah Pasar ASEAN

Redaksi Global News

Maksimalkan Deteksi Virus Corona, Pemkot Blitar Beli Alat PCR

Redaksi Global News