Global-News.co.id
Sport Utama

Orleans Masters, Tiga Wakil Indonesia Tembus Semifinal

Putri KW lolos ke semifinal Orleans Masters 2022. (Arsip PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) – Tiga wakil Indonesia lolos ke semifinal Orleans Masters 2022 setelah sukses mengalahkan lawan-lawan di babak perempat final, Jumat (1/4).

Tunggal putri Putri Kusuma Wardani, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan tunggal putra Christian Adinata sukses meraih kemenangan pada perempat final yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans.

Putri KW menang dua gim langsung atas Kristin Kuuba dari Estonia 21-5 dan 21-17. Rehan/Lisa juga menang mudah 21-18 dan 21-10 atas pasangan campuran Anton Kaisti/Alzbeta Basova.

Sementara Christian Adinata yang menjadi tunggal putra satu-satunya Indonesia di semifinal mengalahkan wakil tuan rumah Arnaud Merkle lewat pertandingan tiga gim 10-21, 21-18, dan 21-16.

Satu-satunya wakil Indonesia yang kalah di perempat final Orleans Masters 2022 adalah ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang kalah dari pasangan asal Prancis Fabien Delrue/Vimala Heriau 9-21 dan 15-21.

Di babak semifinal yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (2/4), Putri KW akan menghadapi unggulan ketiga asal Norwegia Line Hojmark Kjaersfeldt.

Rehan/Lisa akan melawan wakil Malaysia Roy King Yap/Teoh Mei Xing, sedangkan Christian akan melawan tunggal putra India Mithun Manjunath.

Pertandingan semifinal Orleans Masters akan dimulai pukul 16:30 waktu setempat atau mulai pukul 21:30 WIB. (cnn, ins)

Jadwal Semifinal Orleans Masters 2022:
Putri Kusuma Wardani vs Line Hojmark Kjaersfeldt

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Roy King Yap/Teoh Mei Xing

Christian Adinata vs Mithun Manjunath.

baca juga :

Tangkal Virus Corona, Singapura Blokir 3 Negara untuk Sementara

Redaksi Global News

Pemilihan Raka-Raki Jatim 2021, Gubernur Khofifah Ajak Bangkitkan Sektor Wisata dan Ekonomi Kreatif

Redaksi Global News

Walikota Risma Dukung Penuh Program PTSL

Redaksi Global News