Global-News.co.id
Sport Utama

Masih Terikat Kontrak, Persija Umumkan Pemain Baru di Bulan Mei

Masih terikat kontrak dengan klub lama, pemain baru Persija akan diumumkan  Mei

JAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta terus bergerak dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Tiga pemain berlabel timnas sudah berhasil didatangkan ke ibukota.

Mereka adalah Firza Andika yang berposisi sebagai bek kiri, kemudian menyusul Hanif Sjahbandi di pos gelandang, dan Hansamu Yama Pranata sebagai bek tengah.

Firza dan Hanif tampil reguler bersama klub lamanya di musim lalu dengan catatan tampil sebanyak 28 laga. Sedangkan Hansamu lebih sedikit dengan 19 pertandingan.

Tak hanya itu, Persija juga telah memperpanjang kontrak Maman Abdurahman dan Tony Sucipto selama satu musim. Selanjutnya, masih ada satu nama lagi yang dipastikan tetap berseragam Persija untuk musim depan. Secepatnya akan diumumkan oleh manajemen tim Macan Kemayoran.

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, memastikan, masih akan ada lagi pemain yang akan merapat bersama pasukan Macan Kemayoran. Tapi, saat ini Persija belum bisa mengumumkannya karena beberapa pemain yang sudah sepakat masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

“Sisanya akan diumumkan di Bulan Mei. Sebab, pemain-pemain itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa diumumkan lebih dulu,” kata Prapanca.

Menurutnya, nama-nama yang masuk daftar perekrutan sudah dikoordinasikan dengan calon pelatih Persija sehingga dipastikan sesuai kebutuhan tim. Selain itu, pelatih baru pun mendapatkan slot untuk mendatangkan pemain lagi. (lib, sja)

baca juga :

Komisi A DPRD Jatim Minta Gubernur Transparan dengan Anggaran Gawat Darurat COVID Rp 2,384 Triliun

Redaksi Global News

Mobil Listrik Dosen dan Mahasiswa PENS, Riset Makan Waktu 13 Tahun, Dibanderol Rp 80 Jutaan

Redaksi Global News

Bupati Salami Semua Calon Kades untuk Beri Dukungan Moril

gas