Global-News.co.id
Sport Utama

Macan Kemayoran Gerak Cepat, Rekrut Bek Firza Andhika

Firza Andika musim depan berseragam Macan Kemayoran

JAKARTA (global-news.co.id) – Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta bergerak cepat guna menyambut musim baru kompetisi Liga 1. Salah satunya memperkenalkan pemain baru dalam menyongsong musim depan.

Adalah Firza Andika yang menjadi pilihan awal demi memperkuat komposisi tim di Liga 1 edisi berikutnya, khususnya lini pertahanan.

Pemain berusia 22 tahun itu diproyeksikan mengisi slot bek kiri Persija. Rekam jejaknya di level tim nasional dan beberapa klub Tanah Air, seperti PSMS Medan, PSM Makassar, dan terakhir Persikabo 1973 membawa angin segar untuk kekukuhan sektor pertahanan.

Bagi Firza, bergabung dengan Persija adalah mimpi yang terwujud. Sudah lama dia mendambakan bisa berseragam merah kebesaran Macan Kemayoran.

“Pertama-tama saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Persija. Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim,” kata Firza.

“Apalagi di klub ini (Persija) ada beberapa idola saya, seperti Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta. Suatu kebanggaan bisa satu klub dengan idola saya,” tuturnya.

Sementara itu, dengan durasi kontrak tiga tahun Firza memiliki tekad kuat untuk membawa kembali Persija di jalur kejayaan. “Saya ingin membawa Persija meraih gelar juara musim depan dan memberikan permainan terbaik,” kata dia. (lib, sja)

baca juga :

Momen HUT ke-8, SIG Lanjutkan Transformasi untuk Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan

Redaksi Global News

Kematian Covid-19 di Jatim Terendah, Gubernur Khofifah Apresiasi Kerja Keras Semua Pihak

Redaksi Global News

Mencapai 127,4 Persen, PAD Pamekasan Tahun 2020 Melebihi Target

gas