Global-News.co.id
Sport Utama

Korea Terbuka 2022, The Daddies Melenggang ke Babak Kedua

Gebuk pemain muda Korsel, The Daddies lolos ke babak kedua Korea Terbuka
Gebuk pemain muda Korsel, The Daddies lolos ke babak kedua Korea Terbuka

SUNCHEON (global-news.co.id) –
Unggulan kedua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke babak kedua turnamen bulutangkis Korea Terbuka 2022. Ini dipastikan setelah mereka menang dua gim langsung 21-16, 21-15 atas wakil tuan rumah, Chan Choo/Jin Choo.

Berlaga di Palma Indoor Stadium, Rabu (6/4), The Daddies–julukan Ahsan/Hendra– sempat bermain ketat di awal-awal laga. Tetapi dengan permainan yang terus menyerang, akhirnya mereka bisa meraih kemenangan atas pemain muda Korea tersebut.

“Tadi dari awal kita sudah siap. Lawan Korea pasti bakal ada perlawanan. Jadi tidak boleh lengah,” ucap Hendra selesai pertandingan.

“Lawan punya power besar, tetapi karena pemain muda jadi masih agak ceroboh. Kunci kemenangan kita hari ini adalah dengan menerapkan permainan menyerang,” lanjutnya.

Ahsan/Hendra yang tidak bisa tampil maksimal di dua turnamen terakhir, All England dan Swiss Terbuka, karena Ahsan diganggu cedera betis mengaku sudah siap tampil maksimal di ajang yang menjanjikan hadiah total 360.000 dolar Amerika Serikat ini.

“Kita sudah siap untuk tampil maksimal di Korea ini. Setelah kalah di babak pertama Swiss Terbuka kemarin, kita langsung persiapan ke sini. Target kita masuk semifinal dulu,” ujar Hendra.

Selain Ahsan/Hendra, empat pasangan ganda putra Indonesia juga sudah terlebih dulu memastikan tiket babak 16 besar. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (bul, ins)

baca juga :

Hujan Deras dan Angin, Personel Polsek Krian Bantu Warga Terdampak

Redaksi Global News

Persebaya Lawan PSIS, Pilihannya Hanya Menang!

Redaksi Global News

Arab Saudi Buka Peluang Gelar Umrah Lagi

Redaksi Global News