Global-News.co.id
Sport Utama

Kontrak Berakhir April, Joop Gall Masih Teka-teki di PSM

Joop Gall bicara soal masa depannya bersama PSM Makassar

MAKASSAR (global-news.co.id) – Kerjasama dan kebersamaan Joop Gall dengan PSM Makassar masih menjadi teka-teki. Pasalnya manajemen belum menyampaikan pengumuman resmi apakah akan masih kerja sama atau tidak untuk musim kompetisi ke depan.

Apalagi kontraknya bersama tim berjuluk Juku Eja habis pada April 2022 ini. Kiprah Joop Gall dibilang memang tidak terlalu memuaskan karena hanya mampu membawa tim finis di peringkat ke-14. Bahkan PSM Makassar sempat terancam masuk ke zona degradasi selama beberapa pekan.

Sinyal meninggalkan PSM Makassar sempat diutarakan Joop Gall setelah menghadapi Arema FC di pekan terakhir Liga 1 2021/2022. Dia mengisyaratkan tak tahu akan bagaimana kelanjutan karir kepelatihannya bersama PSM.

“Saya belum bisa memberikan jawaban tentang hal ini (kontrak),” kata Joop Gall. “Pemain-pemain butuh mengembalikan kondisi untuk mengambil hari libur. Memulihkan kondisi fisik mereka secara fisik dan mental,” lanjutnya.

PSM Makassar terus berpacu dengan waktu untuk segera mempersiapkan tim menghadapi ajang AFC Cup 2022. Sehingga dalam waktu dekat manajemen segera menunjuk siapa pelatih yang dipercaya menjadi nakhoda tim musim depan. (ins, jue)

baca juga :

Festival Rujak Awal Kebangkitan Industri Kreatif Kuliner Pamekasan

gas

Pertamina Tegaskan Stok BBM Aman, Konsumen Tak Perlu Panik

Redaksi Global News

Daerah Diminta Selektif Alih Fungsi Lahan Produktif untuk Tekan Kekeringan

Redaksi Global News