Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Jember Raya Utama

Kebutuhan Puasa dan Lebaran, Pemkab Lumajang Gelar Pasar Ramadan

Wabup Lumajang Indah Amperawati bersama jajaran kepala perangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang meninjau Pasar Ramadan

LUMAJANG (global-news.co.id) – Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) bersama jajaran kepala perangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang meninjau Pasar Ramadan 1443 H, bertempat di Areal Alun-Alun Timur Lumajang, Senin (25/4).

Pasar Ramadan tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lumajang.

Gelaran itu berlangsung selama enam hari, mulai tanggal 25 – 30 April 2022, dengan diikuti berbagai elemen masyarakat dan instansi swasta maupun pemerintah.

Saat meninjau lokasi, Bunda Indah menyampaikan, Pasar Ramadan tersebut digelar rutin setiap tahun. Harapannya agar masyarakat bisa mendapat kebutuhan bahan pokok dengan harga yang relatif terjangkau.

Lanjut dia, Pasar Ramadan itu menjual beberapa produk maupun kebutuhan pokok mulai dari baju, beras, minyak goreng, gula pasir, sayur-sayuran, paket sembako sampai makanan tradisional khas Ramadan dan camilan menjelang Lebaran yang dijual dengan harga terjangkau, sehingga nantinya masyarakat bisa menikmati Lebaran dengan senang.

“Pasar Ramadan ini setiap tahun kami adakan setiap bulan puasa. Ya harganya harus murah, kalau tidak murah tidak boleh karena masyarakat itu biar senang dalam menghadapi Lebaran,” ujarnya. (kmf, ins)

baca juga :

Bus Restu Surabaya-Malang Terguling di Tol Sidoarjo, 3 Penumpang Luka

Redaksi Global News

Anik Maslachah Resmi Dilantik Wakil Ketua DPRD

Redaksi Global News

Hadiri Haul KH Hamid, LaNyalla Apresiasi Anggaran Pemerintah untuk Pesantren

Redaksi Global News