Global-News.co.id
Sport Utama

Kabar Duka, Salah Satu Bayi Kembar Ronaldo Meninggal Dunia

Pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri) dan pasangannya Georgina Rodriguez, mendorong dua kereta bayi, akhir Maret 2020 lalu. (foto: afp)

JAKARTA (global-news.co.id) – Kabar duka menimpa megabintang Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Itu setelah dia mengumumkan bahwa salah satu bayi kembar mereka yang baru lahir telah meninggal.

Melalui akun Instagram masing-masing, Ronaldo dan Georgina mengumumkan kabar bahwa putra mereka meninggal. Sedangkan, bayi perempuan lahir dengan sehat.

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka merasa “hancur” karena kehilangan tersebut dan menyebutnya sebagai “rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orangtua.”

“Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia,” tulis Ronaldo dan Georginia pada Senin.

“Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orangtua.”

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka,” lanjut keduanya.

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini.”

“Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Sebelum kelahiran si kembar, Ronaldo telah dikaruniai empat orang anak yang lahir dari ibu yang berbeda. Anak keempat Ronaldo lahir pada November 2017 lalu dari Georgina dan diberi nama Alana Martina. (ntr, ins)

baca juga :

PWI Jatim gelar UKW dengan Terapkan Protokol Kesehatan

gas

Madonna Sumbang Rp 16 M untuk Riset Vaksin Corona

Redaksi Global News

Said Aqil Siraj: Islam Itu Agama Damai

gas