Global-News.co.id
Mataraman Utama

Jl A Yani Nganjuk, Ikon Baru Kebanggaan Kota Bayu

Hari Moektiono, SStp, MAP, Camat Nganjuk berpose saat memantau Pendestrian Jl A Yani Nganjuk

NGANJUK (global-news.co.id) – Kawasan Jl A Yani Kota Nganjuk mulai tampak berwarna-warni. Hal itu terkait Program Pelangi yang diterapkan di Kabupaten Nganjuk. Beberapa pemilik bangunan di jantung Kota Nganjuk mulai mencat bangunannya.

Camat Nganjuk mengapresiasi semangat warganya. Pelangi Jl A Yani, gerakan pengecatan bersama bangunan sepanjang Jl Ahmad Yani dicanangkan Plt Bupati Nganjuk, DR Drs H Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA.

Terlihat beberapa pemilik toko di Jl Ahmad Yani melakukan pengecatan. Toko Aneka Rasa memberi warna kuning di dinding dan atapnya. Sementara toko Optik Saudara terlihat sedang melakukan pembenahan sebelum melakukan pengecatan.

Camat Nganjuk Kota, Hari Moektiono, SStp, MAP, menyampaikan dukungan dan apresiasinya, saat melakukan pemantauan di lokasi, Selasa (5/4). Kawasan pedestrian jadi tampak indah dan bersih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Nganjuk, Kang Marhaen, jajaran Pemerintahan Kecamatan Nganjuk, Pak Lurah, Kades, Forpimcam Nganjuk, dan warga masyarakat Nganjuk. Khususnya masyarakat di pedestrian Jl A Yani ini,” tuturnya.

Camat yang gemar bersepeda itu mengajak masyarakat Nganjuk untuk ikut handarbeni atau rasa memiliki. “Kita rawat dan jaga bersama. Pedestrian semakin indah, agar masyarakat lebih nyaman saat berkunjung,” ujar Hari yang pernah lama menjabat Lurah Mangundikaran.

Hari Moektiono optimistis warna warni kawasan Ahmad Yani mampu menarik minat masyarakat untuk berkunjung, berswafoto dan berbelanja.

“Mudah-mudahan pedestrian ini semakin indah. Harapan saya wilayah pedestrian ini semakin ramai. Menumbuhkan UMKM, sehingga ekonomi di Kabupaten Nganjuk semakin bagus dan meningkat lagi,” ujarnya, sembari menyebut Kawasan Pedestrian A Yani akan menjadi ikon kebanggaan Kota Nganjuk. (aju, ins)

baca juga :

Dr. Tjatur Prijambodo: Tingkatkan Imun di Saat Pandemi, Kembali ke Tuntunan Nabi, 80% Agama dan 20% Medis

gas

Pilkada Pasuruan, Gus Ipul untuk Sementara Ungguli Petahana

Redaksi Global News

Ribka PDIP Sebut Vaksin Sinovac Sebetulnya Barang Rongsokan

Redaksi Global News