Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Jenderal Widodo: Kita Harus Menjaga Amanah Lao Shi dengan Menjaga Kemurnian Ling Tien Kung

Mayjen (Marinir) TNI-AL Widodo Dwi Purwanto (tengah) berpose dengan sejumlah pengurus MPET2.
SURABAYA (global-news.co.id)- Mayor Jenderal (Marinir) Widodo Dwi Purwanto mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Ling Tien Kung dimana pun berada bahwasannya Ling Tien Kung harus dijaga kemurniannya. Di samping itu, kita harus bersatu, jangan sampai kita terpecah-pecah. Harapannya, Ling Tien Kung menjadi kuat dan berkembang untuk memberikan manfaat kesehatan bagi kita semuanya.

Hal itu dikatakan Mayor Jenderal Widodo ketika mengunjungi Puslatbang Ole-Ole, Jumat (15/4/2022) pagi. Di Ole-Ole, Komandan Korps Marinir TNI-AL ini juga mengikuti latihan bersama tingkat dasar. Kedatangan salah seorang tokoh Ling Tien Kung ini disambut langsung oleh Ketua Umum MPET2 (organisasi yang menaungi Ling Tien Kung) Brigjen Pol (Pur) Drs. Edy Prawoto, SH, MHum didampingi oleh Ibu Ime dan Bapak Agus.
“Saya mengingatkan kembali pesan Lao Shi: Ling Tien Kung adalah terapi, bukanlah senam. Tanpa obat, tanpa alat dan tanpa ragat,” katanya.
Dia mengatakan, Ling Tien Kung telah mempersatukan kita semua. Di Ling Tien Kung adalah bentuk implementasi Bhinneka Tunggal Ika. Karena itu, mari kita terus pupuk persatuan agar kita tidak terpecah-pecah.
“Saya sangat bersyukur mengenal Ling Tien Kung, karena dengan berlatih Ling Tien Kung penyakit saya sembuh. Juga demikian, penyakit sejumlah teman saya sembuh setelah berlatih terapi Ling Tien Kung,” katanya.
Inspirasi-Semangat
Sementara itu Edy Prawoto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Mayjen Jenderal Widodo ke Ole-Ole. “Ole-Ole memiliki energi khusus untuk beliau. Kehadiran sang jenderal pagi ini memberikan inspirasi dan semangat buat keluarga besar Ling Tien Kung khususnya Puslatbang Ole-Ole,” katanya.
Kehadiran Jenderal Widodo bagaikan “Oase di padang pasir”.  Beliau figur teladan yang dibutuhkan untuk kita semua.
“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Jenderal Widodo. Kehadiran  sang jenderal membuat kita semakin punya semangat untuk melaksanakan amanah Lao Shi, yakni menyebarkan ilmu Ling Tien Kung,” pungkas Edy Prawoto yang juga Rektor Universitas Bhayangkara Surabaya (Ubhara) tersebut. (Erfandi Putra)

baca juga :

Komunikasi Seret, PSS Punya Tugas Berat di Pekan Ketiga

Redaksi Global News

Satu Sumur Seribu Pohon, Pertamina EP Cepu Lestarikan Ekosistem

Redaksi Global News

KPU Kab Malang Anggarkan Rp 7,6 M untuk Rapid Test 10.000 Petugas

Redaksi Global News