Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jelang Lebaran, Layani Vaksinasi di Rest Area Tol Sidoarjo-Surabaya​

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sebar luas layanan vaksinasi di berbagai titik kepadatan masyarakat, terus dilakukan di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Harapannya semakin banyak yang tervaksin, guna percepatan terbentuknya herd immunity di saat mudik Lebaran 2022.

Di jalur tol Sidoarjo-Surabaya, tepatnya di rest area 753, Selasa (19/4) mulai petang sampai malam hari, Polresta Sidoarjo bersama Pemkab Sidoarjo, Dinas Perhubungan dan Jasa Marga membuka gerai vaksinasi mobile di lokasi.

Adanya layanan vaksinasi tersebut ditambah dengan aneka undian berhadiah bagi peserta vaksin, mengundang animo masyarakat, khususnya para pengendara yang berhenti di rest area 753 tol Sidoarjo-Surabaya.

Dhany Wicaksono, salah satu peserta vaksin di lokasi itu,  dalam perjalanan pulang ke Waru, usai bekerja dari Pandaan di saat berhenti di rest area untuk buka puasa, mengetahui ada layanan vaksinasi.

“Ya kebetulan tiga bulan lebih dari vaksin kedua, saya langsung datangi untuk dapatkan vaksin ketiga. Bagus sekali layanan jemput bola semacam ini, sangat membantu dan memudahkan kita,” ungkapnya.

Di lokasi vaksin yang ada di rest area 753 tol Sidoarjo-Surabaya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, adanya layanan ini sebagai upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat. Baik vaksin dosis pertama, kedua maupun ketiga.

“Dari petang sampai malam ini, banyak juga masyarakat khususnya para pengendara yang berdatangan untuk vaksin. Nantinya kami bersama stake holder terkait akan terus keliling menyediakan layanan-layanan semacam ini, di berbagai titik padat masyarakat,” ujarnya. (win)

baca juga :

Imran Kembali Besut PSIS, Siap Hadapi Persikabo Sore Ini

Redaksi Global News

2021, SKK Migas Targetkan Produksi Migas Tidak Turun

Redaksi Global News

Kematian Covid-19 di Jatim Terendah, Gubernur Khofifah Apresiasi Kerja Keras Semua Pihak

Redaksi Global News