Global-News.co.id
Sport Utama

Jalani Tes Medis, PSS Segera Umumkan Pemain Baru

Pemain baru PSS Sleman segera diumumkan manajemen

SLEMAN (global-news.co.id) – Manajemen PSS Sleman segera mengenalkan pemain anyar rekrutan mereka dalam waktu dekat. Informasi tersebut disampaikan oleh Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana.

Dia mengatakan tim berjuluk Super Elang Jawa itu telah menjalin kesepakatan dengan beberapa pemain baru. Bahkan saat ini sang pemain tengah menjalani tes medis sebelum melakukan tanda tangan kontrak dengan PSS Sleman.

Namun dia masih menutup rapat-rapat identitas pemain yang akan menjadi bagian skuad PSS Sleman musim depan tersebut.

“Iya (sedang tes medis), yang pasti kita cek dulu kebugaran pemainnya sebelum tanda tangan kontrak,” ujar Andy.

Lebih lanjut Andy Wardhana memastikan calon pemain baru itu memiliki komitmen secara personal dengan manajemen PSS. Sehingga dia tidak takut apabila calon pemain baru tersebut akan mengingkari kesepakatan dan bergabung dengan tim lain.

Dia juga meminta para suporter untuk sabar menunggu rilis resmi dari manajemen PSS perihal siapa saja pemain yang berhasil direkrut di bursa transfer kali ini.

“Yang pasti sudah ada letter agreement dengan pemain tersebut, ya kita tunggu saja,” ujarnya.

“Dari laporan yang saya dapat sementara baik dan sehat. Dalam waktu dekat kemungkinan bisa kita umumkan secara resmi,” ungkap Andy.

Gerak cepat memang dilakukan manajemen PSS untuk melengkapi komposisi tim menghadapi Liga 1 2022/2023 mendatang. Meskipun hingga saat ini PSS terlihat adem ayem di bursa transfer pemain dibandingkan tim-tim Liga 1 lainnya.

Sebelumnya mereka sudah menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai nakhoda tim dan juga memperpanjang kontrak 11 pemain yang menjadi pilar tim musim lalu. Mereka adalah Riza Fadillah, Ifan Nanda, Dimas Fani, Bagas Umar, Wahyu Boli, Mario Maslac, Irkham Mila, Kim Jeffrey Kurniawan, Bagus Nirwanto, Derry Rachman, dan Dave Mustaine. (lib, sue)

 

baca juga :

Proliga 2023: Jakarta LaVani Kalahkan Surabaya BIN Samator

Redaksi Global News

Vaksin Inavac, Sebanyak 1,2 Juta Dosis Siap Disuntikkan

Redaksi Global News

Dua Kali Kalah Beruntun, Djanur Evaluasi Semua Lini Barito Putera

Redaksi Global News