Global-News.co.id
Sport Utama

Ikuti Maman dan Tony, Osvaldo Bertahan di Persija

Osvaldo Haay yang juga akan melanjutkan masa baktinya bersama Persija Jakarta

JAKARTA (global-news.co.id) – Setelah Maman Abdurahman dan Tony Sucipto mendapatkan jatah perpanjangan kontrak, menyusul nama Osvaldo Haay yang juga akan melanjutkan masa baktinya bersama Persija Jakarta.

Osvaldo dipastikan bertahan di tim ibukota untuk kembali berjuang bersama-sama di Liga 1 2022/2023.

Kemampuan pemain berusia 23 tahun itu masih dibutuhkan klub berjuluk Macan Kemayoran itu dalam membongkar pertahanan lawan.

“Kami masih percaya kepada Osvaldo. Dia masih akan menjadi kekuatan Persija. Kami yakin dia akan memberikan kontribusi besar kepada Persija musim depan,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Pada Liga 1 2021/2022 Osvaldo dipercaya tampil dalam 26 pertandingan. Sebanyak 21 di antaranya turun sebagai starter.

Pemain kelahiran Jayapura, 17 Mei 1998 itu tercatat mengoleksi satu gol dan tiga assist pada musim lalu. Manajemen Persija berharap performa Osvaldo makin meningkat sehingga bisa bahu-membahu mengangkat prestasi tim.

“Tidak penting besar dan kecilnya gelombang yang datang menerjang tetapi yang penting seberapa besar nyali dan mental untuk menghadapinya. Banyak suka-duka, pembelajaran dan juga pengalaman yang berharga yang dapat saya ambil untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik,” kata Osvaldo. (lib, sja)

baca juga :

Bersama Mix-Matrix, Mola TV Punya Layanan Baru

gas

Mas Tamam Ajak Peserta Diklatpim Jadi Pejabat Inovatif Kolaboratif

gas

Emas Kedua bagi Indonesia di Paralimpiade Tokyo Juga dari Bulutangkis

Redaksi Global News