Global-News.co.id
Sport Utama

Gerak Cepat, Arema FC Rekrut Empat Pemain Berlabel Bintang

Foto bersama empat pemain rekrutan Arema FC bersama sang bos

MALANG (global-news.co.id) – Klub-klub calon kontestan kompetisi Liga 1 2022/2023 kian agresif mempersiapkan diri. Mereka melakukan gerak cepat dalam merekrut pemain, salah satunya adalah Arema FC Malang.

Manajemen Arema FC melakukan perekrutan pemain untuk memperkuat amunisi tim jelang menghadapi kompetisi musim depan.

Usai memperpanjang kontrak ketiga pemain asing, klub berlogo singa mengepal itu mendatangkan empat rekrutan anyar berlabel bintang.

Keempat pemain tersebut yakni Evan Dimas Darmono dan Adam Alis Setyano eks pemain Bhayangkara FC, Andik Rendika Rama eks Madura United FC, dan Gian Zola Nasrulloh eks Persib Bandung.

Mereka telah melakukan tanda tangan kontrak bersama manajemen tim yang dihadiri Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana dan Manager Tim, M Ali Rifki, Selasa (5/4) di villa milik presiden klub yang akrab disapa Juragan 99 itu.

Meski belum diperkenalkan secara langsung ke publik, keempat pemain tersebut terlihat sudah diunggah di akun official Instagram milik Arema FC. Kehadiran keempat pemain itu mengisyaratkan Arema FC tengah membangun tim berlabel bintang demi mewujudkan ambisi menjadi juara musim depan.

Ia mengatakan, keempat pemain tersebut sudah resmi menjadi bagian tim berjuluk Singa Edan di kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Kehadiran Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama sesuai dengan kebutuhan tim di bawah racikan juru taktik asal Portugal, Eduardo Almeida.

Evan Dimas akan diplot sebagai gelandang kreatif pembagi bola, Adam Alis yang sempat membela Arema FC pada 2017 lalu akan diplot mengisi sektor sayap kiri dan kanan, Gian Zola akan diplot mengisi sektor gelandang serang, sedangkan Andik Rendika Rama diharapkan mampu mengisi sektor bek kiri. (rma, ins)

baca juga :

Geger, Elah Warga Sumedang Pimpin Salat Hadap Matahari

Pencak Silat Surabaya Minta Pemkot Fasilitasi Tempat Latihan

Redaksi Global News

Perkuat Transformasi Agrikultur dan Food Estate, BNI Dukung Program Taksi Alsintan

Redaksi Global News