Global-News.co.id
Sport Utama

Gelar Sayembara Rebranding Bus Tim, Arema FC Siap Lari Kencang

Bus tim Arema FC akan direbranding untuk kesiapan musim kompetisi mendatang

MALANG (global-news.co.id) – Menatap kompetisi musim depan, manajemen Arema FC mencoba menghadirkan penyegaran di dalam tim. Salah satunya adalah sayembara rebranding bus tim mereka yang diberi nama ‘Jen99ala’.

Hal ini sesuai dengan keinginan Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana yang ingin menyambut kompetisi musim depan dengan semangat baru.

Dia mengatakan sayembara yang digelar oleh pihaknya juga sebagai cara manajemen Arema FC untuk lebih dekat dengan para pendukung mereka, Aremania dan Aremanita dengan menyiapkan hadiah bagi para pemenang.

“Kita ingin menghadirkan semangat baru dari bus tim dengan rebranding ini dan siapapun. Mulai dari Aremania hingga netizen silahkan berkontribusi dengan mengikuti sayembara,” kata pria yang dikenal sebagai pengusaha muda.

Gilang Widya Pramana berharap peserta yang mengikuti sayembara tersebut baik Aremania maupun masyarakat umum. Dapat menjelaskan filosofi dari desain tampilan bus yang mereka buat.

Dia menginginkan desain yang nantinya terpilih benar-benar menggambarkan semangat yang dimiliki Singa Edan menyambut kompetisi musim depan. “Jangan lupa jelaskan dengan jelas arti atau filosofinya,” ujarnya.

Menyambut kompetisi Liga 1 2022/2023, sejumlah gebrakan dilakukan manajemen Arema FC. Selain melakukan program rebranding tampilan bus tim, manajemen juga berencana membangun training ground tim untuk beberapa tahun ke depan.

Manajemen Arema FC juga cukup agresif dalam membangun komposisi tim untuk musim depan. Berkaca dari kedalaman skuad yang begitu jomplang di musim lalu kini manajemen terlihat jor-joran dengan mendatangkan pemain lokal berkualitas seperti Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Andik Rendika Rama, Gian Zola, Hasyim Kipuw, Ilham Udin Armaiyn, hingga Hanis Sagara.

Kedatangan pemain baru bagi Arema FC kemungkinan besar masih akan bertambah dalam waktu dekat mengingat bursa transfer Arema FC belum berakhir. (ins, rma)

 

baca juga :

Benteng Persija Tereduksi, Maman Siap Gantikan Peran Yann Motta

Redaksi Global News

Pemerintah Kaji Usulan Bulog untuk Impor Gula 200.000 Ton

Redaksi Global News

Sukses Sabet Emas Recurve Putri PON XX, Diananda Incar Dua Emas Lagi

Redaksi Global News