Global-News.co.id
Sport Utama

Dirumorkan Rekrut Pemain Persita, Teco Minta Semua Pihak Menunggu

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra

BADUNG (global-news.co.id) – Bali United FC santer dirumorkan akan mendatangkan dua pemain belakang Persita Tangerang, Mohammad Toha dan Agung Prasetyo.

Sepanjang musim lalu keduanya memang tampil cukup konsisten bersama Persita dan selalu menjadi pilihan utama.

Menanggapi rumor yang beredar tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meresponnya dengan meminta semua pihak menunggu. Saat ini Bali United tengah bernegosiasi dengan beberapa pemain.

Sementara untuk siapa saja yang merapat ke tim berjuluk Serdadu Tridatu, baru akan diketahui saat sang pemain sudah tanda tangan kontrak dan diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Bali United.

“Ada dua bek yang dirumorkan bakal ke Bali United. Pasti banyak rumor sekarang di semua tim Liga 1,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

“Kita cuma tunggu komentar waktu pemain sudah resmi teken kontrak sama Bali United baru kita bisa bicara,” sambungnya.

Stefano Cugurra juga telah mengisyaratkan bahwa menghadapi musim depan, Bali United juga membutuhkan tambahan dua penjaga gawang baru. Sehingga mereka memiliki empat penjaga gawang dalam skuad tim untuk musim depan.
Saat ini Bali United hanya memiliki dua penjaga gawang, Nadeo Arga Winata dan Raka Surya.

Salah satu penjaga gawang yang santer diberitakan bergabung dengan Bali United adalah eks penjaga gawang Madura United FC, M Ridho Djazulie. “Efektifnya tambahan 2 penjaga gawang lagi,” ungkap Stefano Cugurra.

Namun opsi lain juga dimiliki pelatih asal Brasil dengan mempromosikan pemain muda ke tim utama mereka.

“Setiap tahun pasti kita naik berapa pemain dari Youth Bali United. Mereka punya kualitas pasti akan naik ke tim profesional,” katanya. (lib, blu)

 

baca juga :

Mendagri Keluarkan Instruksi Perpanjangan PPKM

Redaksi Global News

Tak Sepakat, Rashid dan Ardi Idrus Hengkang dari Persib

Redaksi Global News

Menteri Halim: Minimarket Modern Bisa Ganggu Toko Kecil

gas