Global-News.co.id
Sport Utama

Dinilai Pasif Dalam Bursa Transfer, Ini Respon Manajemen PSS

Manajemen PSS Sleman menanggapi penilaian soal bursa transfer pemain musim depan

SLEMAN (global-news.co.id) – Saat klub-klub Liga 1 mulai berburu amunisi anyar di bursa transfer untuk musim depan, PSS Sleman dianggap pasif.

Sejauh ini tim berjuluk Super Elang Jawa belum menunjuk siapa pelatih kepala tim untuk musim depan termasuk nama-nama pemain yang dilepas dan dipertahankan serta pemain yang menjadi buruan tim.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana menjelaskan, manajemen tidak tinggal diam dalam menyusun komposisi tim untuk musim depan. Saat ini tim manajemen tengah bekerja serius bersama untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Menanggapi isu-isu yang belakangan ini beredar, kami pihak manajemen PT PSS tentunya tidak tinggal diam untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang,” tutur Andy.

“Tentunya semua kegiatan ini tidak bisa kami ungkap tapi kami bekerja serius dalam hal ini (persiapan tim),” sambungnya.

Lebih lanjut Andy Wardhana mengatakan manajemen akan menyampaikan kepada publik apabila segala sesuatunya telah mencapai kata ‘final’. Saat ini tim mulai fokus mengincar pelatih kepala dan memastikan pemain-pemain yang nantinya akan direkrut sesuai dengan kebutuhan pelatih.

“Kami siapkan semua dari pelatih kepala beserta jajarannya juga untuk para pemain. Untuk pemilihan pemain kami sudah berdiskusi secara intens dengan pelatih dan itu ranah teknis yang saya hormati,” ungkap pria berkacamata.

“Hal tersebut perlu pertimbangan khusus dari pelatih, sebelum semua itu final kami tidak bisa publikasikan,” kata Andy. (lib, sue)

baca juga :

Transaksi Digital Digandrungi, QRIS BNI Tumbuh Pesat

Bupati Sidoarjo: SKPP Berikan Efek Positif dan Spirit Baru Wujudkan Pemilu yang Demokratis

gas

Tenaga Pengamanan PEM Akamigas Digembleng

Titis Global News