Global-News.co.id
Sport Utama

Dejan Antonic, Arsitek Baru Barito Putera

Antonic Dejan

BANJARMASIN (global-news.co.id) – Terjawab sudah misteri siapa pelatih anyar PS Barito Putera untuk musim depan. Setelah sebelumnya manajemen Barito Putera hanya memberi kode bahwa pelatih mereka musim depan merupakan sosok pelatih asing.

Pelatih asal Serbia, Dejan Antonic, resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru di akun Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial. Dalam video perkenalan yang diunggah tersebut, Dejan Antonic mengaku siap menerima tantangan dari manajemen Barito Putera.

Pelatih yang musim lalu mengarsiteki PSS Sleman selama setengah musim menyebut sudah tidak asing lagi dengan sepakbola Indonesia yang ia sebut sebagai rumah kedua.

Dia sangat antusias memulai perjalanan baru dalam karir kepelatihannya bersama Barito Putera musim depan. “Saya tak asing lagi dengan sepakbola Indonesia. Ini adalah rumah kedua bagi saya,” ucap pelatih berusia 53 tahun.

“Saya siap melakukan perjalanan baru musim depan. Saya, Dejan Antonic pelatih Barito Putera,” sambungnya.

Tidak hanya sosok Dejan Antonic yang diperkenalkan, manajemen tim berjuluk Laskar Antasari tersebut juga meresmikan rekrutan pertama mereka yakni bek sayap eks Persipura Jayapura, Donny Haroid Monim.

Bergabungnya Donny Monim ke Barito Putera bisa dibilang sebagai ‘CLBK’. Mengingat pemain berusia 26 tahun itu pernah membela Barito Putera pada medio 2018-2020 lalu sebelum memutuskan hijrah ke Persipura.

Kehadiran Dejan Antonic dan Donny Monim seolah menjawab kritikan yang diberikan kepada manajemen Barito Putera yang dianggap pasif dalam mempersiapkan tim untuk musim depan. (lib, bto)

baca juga :

Waspada, Sejumlah Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Surabaya Hampir Penuh

Redaksi Global News

Seleksi Calon Hakim Mahkamah Agung Diikuti 30 Ribu Lebih Pelamar

Redaksi Global News

Terima Dubes Denmark, Wagub Emil Perluas Peluang Kerjasama Kemaritiman

Redaksi Global News