Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Rekrut Kiper Berpengalaman Shahar Ginanjar

Penjaga gawang yakni Shahar Ginanjar

SAMARINDA (global-news.co.id) – Setelah melepas Gianluca Pandeynuwu, Borneo FC secara resmi mengumumkan pemain anyar berposisi penjaga gawang yakni Shahar Ginanjar. Pemain asal Purwakarta ini memiliki pengalaman yang menjadikannya layak menjadi bagian dari skuad Pesut Etam.

Shahar mengoleksi dua gelar liga yang diharapkan mampu menularkan tuahnya untuk klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini. Selain itu, dia sukses menjuarai beberapa turnamen bergengsi Tanah Air.

“Alhamdulillah untuk rekrutan pertama kita, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang. Dia kami kontrak dengan durasi dua musim,” kata presiden klub Nabil Husein.

“Ini kebutuhan kita akan kiper berpengalaman, kita tahu Shahar punya kualitas dan punya pengalaman membawa klub-klub yang dia bela menjadi juara. Semoga tuah itu juga dia bawa untuk Borneo FC,” lanjutnya.

Sementara itu, terkait nama-nama pemain anyar lainnya, pengusaha muda ini meminta untuk bersabar karena dalam beberapa hari ke depan pasti akan diumumkan menjadi bagian dari Borneo FC. “Masih ada lanjutannya dari rekrutan ini, ditunggu saja setiap rilis yang akan kita keluarkan siapa pemain yang bergabung bersama Pesut Etam,” ujarnya.

Selain pemain anyar, Borneo FC juga siap merilis pemain yang dipertahankan atau dilepas untuk musim ini. Namun, Nabil menyebut, hal itu masih dirangkum menyesuaikan kontrak pemain. (lib, beo)

baca juga :

Kades Diminta Kawal Dana Desa untuk Atasi Kemiskinan

Redaksi Global News

Percepat Vaksinasi, Pemkot Surabaya Buka Vaksin Corner di Mal

Redaksi Global News

BPBD Lamongan Cari Nenek Tenggelam

Titis Global News