Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Latihan Perdana Setelah Lebaran

Skuad Borneo FC baksl menggelar latihan setelah Lebaran

SAMARINDA (global-news.co.id)  – Meski materi pemain belum lengkap, skuad Borneo FC mulai menyusun beberapa agenda penting. Salah satunya jadwal latihan yang akan digeber setelah Lebaran.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menuturkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan internal manajemen. Serta juru taktik anyar Milomir Seslija membahas program yang akan diberikan pada pemain.

“Insya Allah setelah Lebaran langsung kumpul. Persiapan akan dimaksimalkan sebelum kompetisi,” ucap Amir, sapaannya.

Amir berharap setelah Lebaran semua elemen tim sudah bisa berkumpul. Dengan begitu, program yang akan diberikan bisa dilahap oleh semua pemain.

“Harapannya tentu di persiapan awal semua pemain bisa komplet. Terutama dalam menggenjot stamina karena merupakan program awal,” imbuhnya.

Ditambahkan Amir, dia ingin musim ini Borneo FC bisa mendongkrak prestasi. Target finis di papan atas menjadi hasrat pribadi sebagai pembuktian kualitas tim.

“Insya Allah musim ini lebih solid. Pemain lama dan yang baru bisa padu. Sama-sama berjuang untuk bersaing di papan atas,” harapnya.

Sejauh ini Borneo FC terus bersiap. Beberapa pemain anyar sudah mulai direkrut seperti Shahar Ginanjar dan Misbakus Solikin. Sementara punggawa lawas yang dilepas yakni Gianluca Pandeynuwu, Boaz Solossa, Francisco Torres, Marckho Sandy, dan Safrudin Tahar. (lib, beo)

baca juga :

Merapi Luncurkan Material Erupsi Hampir 2 Km

Redaksi Global News

2020, Tarif Listrik 900 Watt Batal Naik

Redaksi Global News

Hingga Oktober 2021 Terjadi 22 Laporan KDRT

gas