Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

AJS Berbagi Takjil, Diapresiasi Plt Kepala Diskominfo Sidoarjo

Sekretaris Dinas kominfo Sidoarjo Didik Tri Wahyudi bagikan takjil bersama anggota AJS

SIDOARJO (global-news.co.id) –  Di penghujung akhir bulan suci Ramadan 1443 H, Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) kembali menggelar berbagi takjil untuk yang ketiga kalinya sekaligus yang terakhir di bulan Ramadan ini yang dilaksanakan di depan Kantor Dinas Komunikasi Informatika, Jl Diponegoro, Rabu (27/2).

Dalam kesempatan ini ikut berbagi takjil bersama Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS), Sekretaris Diskominfo Kabupaten Sidoarjo, Didik Tri Wahyudi yang mewakili Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo.

“Saya sangat mengapresiasi bagi-bagi takjil yang di gelar AJS selama satu bulan ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan dan masyarakat juga bisa mengetahui kegiatan AJS ini. Mudah-mudahan pemberian takjil ini bisa memberikan keberkahan bagi AJS,” ucapnya.

Sementara itu berbagi takjil gratis AJS yang ketiga kalinya ini didukung dari beberapa perusahaan yakni Konimex , Jamu Iboe, Luminor Hotel Sidoarjo, Aston Hotel Sidoarjo, Sun City Hotel, Satria Roti, Friends Bakery, Minarak Brantas Gas serta AKE minuman Keluarga .

“Saya harapkan teman teman AJS bisa selalu guyub dan rukun di dalam membina teman-teman wartawan, khususnya bagaimana meningkatkan kinerjanya membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan di dalam sumbangsihnya terhadap pembangunan Sidoarjo,” imbuhnya.

Selain itu juga bisa memberikan masukan-masukan kepada Pemerintah  Kabupaten Sidoarjo terhadap program bupati maupun wakil bupati. “Silakan teman-teman AJS bisa memberikan masukannya bagaimana meningkatkan kinerja dan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo,”  pungkasnya.

Sedangkan Agus Susilo selaku Ketua AJS menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian Sekretaris Dinas Kominfo Sidoarjo Didik Tri Wahyudi yang ikut serta bagi-bagi takjil dan beberapa perusahaan yang sudah mendukung terselenggaranya bagi-bagi takjil AJS ini.

“Harapan saya, acara berikutnya bisa berjalan kembali, juga saya ucapkan terima kasih pada pak Ihwan selaku ketua panitia, saya mewakili rekan-rekan semoga acara ini bisa memberi inspirasi terutama teman-teman jurnalis ” urainya.

Sementara itu Ihwan selaku ketua panitia juga menyampaikan, turut senang terutama para sponsor perusahaan yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan bagi takjil. “Terima kasih atas partisipasinya yang telah mendukung kegiatan AJS,” ungkapnya. (win)

baca juga :

Mobil Laboratorium PCR BNPB Tinggalkan Surabaya, Risma Beri Kenang-kenangan

Redaksi Global News

Pamekasan Jalankan Program Olah Lahan, Bibit dan Pupuk Gratis Bagi Petani Miskin

gas

Tinjau Posko Covid-19, Wagub Emil Pantau Sebaran PDP dan ODP di Jatim

Redaksi Global News