Global-News.co.id
Sport Utama

Aji Apresiasi Kerja Manajemen, Target Persebaya Step by Step

Aji Santoso arsitek Persebaya Surabaya

SURABAYA (global-news.co.id) – Coach Aji Santoso kembali ditunjuk menjadi juru taktik Persebaya Surabaya untuk dua tahun ke depan. Kembali bekerja sama dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut dia memberi apresiasi kepada kerja manajemen tim yang menurutnya cukup luar biasa dalam mempersiapkan tim.

Meskipun beberapa pemain pilar musim lalu memilih hengkang dia menilai kebijakan manajemen cukup terukur. Manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada tim pelatih perihal masalah teknis tim. Hal inilah yang membuatnya senang dengan suasana tim yang dibangun oleh manajemen Persebaya Surabaya.

“Saya cukup senang manajemen Persebaya menentukan target tidak asal-asalan tapi mau selangkah demi selangkah agar target bisa tercapai. Ya tentu memang tantangannya lebih berat musim ini dan dua tahun ke depan,” tutur pelatih berusia 52 tahun.

Dikatakan, “Saya yakin dengan kebersamaan manajemen, pelatih, dan pemain. Mudah-mudahan apa yang ditargetkan manajemen Persebaya ke depan bisa tercapai.”

“Masalah teknis manajemen 100 persen menyerahkan kepada tim pelatih sama sekali tidak ada intervensi manajemen secara teknis,” lanjutnya.

Musim lalu Aji Santoso diberi target untuk bisa membawa Persebaya finis di 5 besar klasemen. Target yang berhasil dipenuhi oleh Aji, di mana Persebaya mengakhiri kompetisi musim lalu dengan finis di 5 besar dan tampil cukup impresif.

Terbukti dengan keberhasilan skuad Bajul Ijo meraih deretan gelar individu musim lalu. Aji Santoso didapuk sebagai pelatih terbaik dan beberapa pemain masuk dalam starting line up pemain terbaik musim lalu. Termasuk Taisei Marukawa yang didaulat menjadi pemain terbaik musim lalu yang kini telah hengkang memilih bergabung dengan PSIS Semarang. (lib, sba)

baca juga :

Waspadai, Daerah Zona Merah Penyelenggara Pilkada 2020 Bertambah

Redaksi Global News

Jadi Klaster Baru, 27 Karyawan Metro TV Terpapar Covid-19

Redaksi Global News

Korem 082/CPYJ Gelar Silaturahmi Jalan Santai Bareng Awak Media

gas