Global-News.co.id
Sport Utama

Ahmad Agung Puji Kualitas Duo Gelandang Bertahan Bali United

Gelandang bertahan Bali United FC, Ahmad Agung Setia Budi, memuji kualitas yang dimiliki rekan setimnya yakni Brwa Nouri dan pemain senior, Hariono

SEMARANG (global-news.co.id) – Berposisi sama-sama sebagai gelandang bertahan, pemain Bali United FC, Ahmad Agung Setia Budi, memuji kualitas yang dimiliki rekan setimnya yakni Brwa Nouri dan pemain senior, Hariono.

Dia mengaku banyak belajar dari kedua rekannya itu, merasa bangga bisa satu tim dengan Brwa Nouri dan Hariono yang memiliki kualitas sebagai gelandang bertahan.

Brwa Nouri sebagai gelandang bertahan terbaik di Liga 1 musim lalu menurut Ahmad Agung mampu menjadi pemutus serangan lawan dengan baik. Ditambah dengan kemampuan Brwa Nouri dalam membaca alur serangan lawan dan juga menjadi kreator saat Bali United menyerang lini pertahanan lawan.

“Semua orang pasti mengetahui bagaimana seorang Brwa Nouri di lapangan. Menurut saya dia adalah gelandang bertahan terbaik di Liga 1 musim lalu,” ungkap pemain asli Semarang.

“Visi bermainnya sangat bagus, umpan yang akurat dan daya jelajah yang sangat baik,” sambung eks pemain Persik Kediri itu.

Selain itu Ahmad Agung juga memuji penampilan gelandang senior, Hariono. Pemain yang dikenal bermain tanpa kompromi mampu tampil konsisten walaupun usianya sudah tidak muda lagi.

Dia mengakui sosok eks pemain Persib Bandung itu sebagai panutan dan merasa beruntung bisa banyak belajar dari kedua pemain tersebut.

“Saya merasa beruntung bisa satu tim dengan Brwa Nouri dan banyak hal yang saya bisa pelajari dari dia,” tutur pemain berusia 26 tahun.

“Selain itu ada Mas Har (Hariono). Mereka adalah panutan saya untuk belajar,” ujarnya. (lib, blu)

baca juga :

NasDem Sepakat Ambang Batas PT Dinaikkan, Malah Ingin 7 Persen

Redaksi Global News

Waspada Longsor Wisata Lereng Gunung di Mojokerto

Redaksi Global News

Ribuan Orang Ikuti Airun FK Unair

Redaksi Global News