Global-News.co.id
Sport Utama

Waspadai Spaso, Persija Tak Gentar Hadapi Bali United

Pelatih Persija Sudirman dalam konferensi pers

DENPASAR (global-news.co.id) – Pertandingan ke-29 Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022 bukan laga yang mudah. Macan Kemayoran akan menghadapi pemuncak klasemen, Bali United FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3), pukul 20.45 WIB.

Kendati demikian, bukan berarti Persija kehilangan kepercayaan diri. Pelatih Sudirman menekankan bahwa tiga poin tetap menjadi tujuan utama.

“Persija sudah siap semua. Kami sudah berlatih dengan taktikal, strategi, dan fisik untuk menghadapi Bali United. Kami tahu Bali United adalah tim yang sekarang berada di peringkat satu dan tim yang boleh dikatakan sebagai tuan rumah di Bali. Tentunya ini tak mudah bagi kami. Tapi yang pasti kami semua bertekad bisa meraih tiga poin dalam pertandingan nanti,” kata Sudirman dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Selain fokus mempersiapkan taktik sesuai skema main, tim pelatih pun sudah memantu peta kekuatan dan kelemahan lawan. Salah satunya adalah terkait sosok striker Bali United yang kini menjadi pemain tersubur saat ini, yaitu Ilija Spasojevic (19 gol).

“Spaso adalah pemain yang menurut saya salah satu striker terbaik di Liga 1 musim ini. Dia pemain yang spesial. Kami dan teman-teman pemain sudah membahas masalah Spaso ini. Insya Allah dalam pertandingan nanti bisa mematikan pergerakan dia. Insya Allah apa yang saya instruksikan bisa menjadi satu tips untuk pemain agar bisa mematikan pergerakan Spaso,” tutur pelatih berusia 52 tahun itu.

Sementara itu, Sudirman pun berharap pertandingan dapat berjalan tanpa hambatan sehingga tidak merugikan Persija dan Bali United.

“Tentu harapannya kami bisa bermain baik dan pertandingan bisa berjalan dengan lancar. Semua perangkat pertandingan bisa memimpin secara fair sehingga pertandingan nanti bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. (lib, sja)

baca juga :

Polisi Sebar Sosialisasi PPKM Darurat di Sidoarjo

gas

Pastikan Penempatan Dana Berjalan Lancar, OJK-Himbara Gelar Pertemuan

Redaksi Global News

Musda Demokrat Jatim, Berharap Tak Abaikan Soliditas Internal

Redaksi Global News