Global-News.co.id
Sport Utama

Termotivasi Persipura, Persela Ingin Menang dari Bhayangkara

Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman

GIANYAR (global-news.co.id) –  Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, termotivasi keberhasilan Persipura Jayapura mengalahkan Bhayangkara FC pekan lalu. Kebetulan lawan yang dihadapi Persela adalah Bhayangkara FC pada pekan 32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/3).

Ia optimistis menghadapi tim yang secara materi pemain lebih unggul dibandingkan Persela dan juga penghuni papan atas. Namun tim Laskar Joko Tingkir yakin bisa mengalahkan Bhayangkara FC asalkan Riyatno Abiyoso dkk tampil fight sepanjang pertandingan.

“Motivasi anak-anak, kemarin Persipura bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Jadi Persela juga sama, motivasi juga kita bisa memenangkan pertandingan,” tutur dia.

Ragil Sudirman tak menampik bahwa akan sangat berat bisa mengalahkan Bhayangkara FC karena lawan memiliki materi pemain yang cukup merata di semua lini dan berlabel bintang.

Ia berharap para pemain Persela  bisa tampil disiplin dan menjaga konsentrasi saat meladeni permainan Bhayangkara FC.

“Bhayangkara FC tim papan atas yang jelas materi pemain bagus-bagus. Mereka ada Ezechiel (Ndouassel), Dzumafo (Herman) dan Dendy Sulistyawan yang juga mantan pemain Persela. Jadi yang jelas kita harapkan pemain Persela bisa bermain disiplin, berusaha maksimal, dan ada kemauan,” ungkapnya. (lib, sla)

baca juga :

“Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One” Rilis Trailer Perdana

Audiensi dengan IDI dan Persi, Risma Sujud hingga Dua Kali ke Salah Satu Dokter RSU dr Soetomo

Redaksi Global News

Pemudik Di Terminal Mojokerto Masih Sepi