Global-News.co.id
Sport Utama

Swiss Open 2022, Jonatan dan Fajar/Alfian Main di Final

Fajar Alfian/M Rian Ardianto akan bertemu wakil Malaysia di final Swiss Open 2022

JAKARTA (global-news.co.id) – Partai puncak kejuaraan bulutangkis Swiss Open 2022 berlangsung Minggu (27/3). Setelah melangsungkan seluruh pertandingan di berbagai sektor dari babak pertama sejak Selasa (22/3), turnamen Swiss Open akan memasuki babak pemungkas hari ini.

Jadwal final Swiss Open 2022 akan berlangsung pada pukul 17.00 WIB dan dimulai dengan pertandingan sektor ganda putri yang mempertemukan dua wakil Eropa, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva asal Bulgaria melawan Linda Efler/Isabel Lohau dari Jerman.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan final tunggal putri. Busanan Ongbamrungphan yang merupakan unggulan keempat akan bertemu Pusarla Venkatta Sindhu yang menjadi unggulan kedua.

Wakil Indonesia akan tampil pada partai ketiga, yakni di nomor tunggal putra, ketika Jonatan Christie bertemu Prannoy HS.

Pada partai keempat akan kembali tampil putra Merah Putih, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang akan berhadapan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Laga ganda campuran akan menutup rangkaian final Swiss Open 2022, yakni Mark Lamsfuss/Isabel Lohau vs Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Wakil Indonesia yang kali terakhir menjuarai Swiss Open adalah Fajar/Rian pada 2019. Sementara pada tahun lalu tidak ada satu pun atlet Indonesia yang tampil di final Swiss Open.

Jadwal Final Swiss Open 2022:
Minggu (27/3) 17.00 WIB, St.Jakobshalle, Basel

Susunan Pertandingan Final Swiss Open 2022:

Ganda Putri: Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva vs Linda Efler/Isabel Lohau

Tunggal Putri: Busanan Ongbamrungphan vs Pusarla Sindhu

Tunggal Putra: Prannoy HS vs Jonatan Christie

Ganda Putra: Goh Sze Fei/Nur Izzudin vs Fajar Alfian/M Rian Ardianto

Ganda Campuran: Mark Lamsfuss/Isabel Lohau vs Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. (cnn, ins)

baca juga :

Cegah Penyebaran COVID-19, KPU Gresik Percepat Coklit

Redaksi Global News

Mayoritas Mahasiswa PTN Ingin Negara Khilafah

JRP Kembangkan Program untuk Para Startup