Global-News.co.id
Sport Utama

Super Elang Jawa Waspadai Motivasi Tinggi PSM

Tim PSS Sleman siap main all out menghadapi PSM Makassar

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim PSS Sleman akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (1/3).

Menghadapi lawan yang berusaha memutus tren buruk tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir membuat Pelatih tim berjuluk Super Elang Jawa, I Putu Gede Dwi Santoso, mewaspadai motivasi tinggi yang dimiliki pemain lawan.

Ia telah mengamati permainan PSM saat menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu. Menurutnya penampilan tim berjuluk Juku Eja itu jauh berbeda dibandingkan laga-laga sebelumnya saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Yang diwaspadai adalah motivasi, terlihat saat lawan Bhayangkara kemarin enggak seperti biasa di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ini yang perlu diwaspadai,” ungkap eks arsitek Persekat Tegal.

Putu Gede juga mengatakan tim pemain PSS dalam kondisi bagus dan siap menghadapi PSM usai menelan hasil buruk pekan lalu saat takluk dari Persikabo 1973. Persiapan tim cukup bagus dan siap bekerja maksimal mengamankan tiga poin untuk menjaga persaingan di papan tengah klasemen.

“Persiapan sudah bagus, sudah maksimal dan siap untuk bermain. PSS siap bermain maksimal dan meraih poin,” kata I Putu Gede.

“Kami sudah melakukan evaluasi pembenahan pasca pertandingan lawan Persikabo. Saya pikir sudah maksimal. Para pemain sudah memahami tinggal fighting spirit dan semangat juang melawan PSM,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan bek PSS Sleman, Aaron Evans untuk menghadapi mantan tim dengan memberikan yang terbaik.

“Kami sedang punya semangat juang tinggi. Apalagi kami kemarin mendapatkan hasil yang kurang bagus, kita punya motivasi lebih untuk menang lawan PSM,” ujar Aaron Evans. (lib, sel)

baca juga :

GLOBAL NEWS Edisi 280 (21-27 Januari 2021)

Redaksi Global News

Masih di Ambang Degradasi, Jafri Sastra Kecewa Penampilan Timnya

Redaksi Global News

Menteri BUMN Sinyalkan Bulog Digabung dengan PTPN dan RNI

Redaksi Global News