Global-News.co.id
Sport Utama

Sua Bhayangkara FC, Widodo Waspadai Mantan Anak Asuh

Selebrasi para pemain Persita dan mereka siap menghadapi Bhayangkara FC

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persita Tangerang akan menghadapi lawan yang cukup tangguh yakni Bhayangkara FC pada pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3).

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengaku mewaspadai kehadiran sosok Melvin Platje yang baru bergabung dengan Bhayangkara FC.

Pemain Belanda itu merupakan eks anak asuh Widodo saat menangani Bali United FC pada 2017-2018 lalu.

Sebagai pelatih yang pernah bekerja sama, ia menilai Melvin memiliki skill yang cukup komplet. Namun ia memastikan tidak hanya mewaspadai sosok Melvin saja akan tetapi juga pemain yang lain berkualitas dan cukup merata di semua lini.

“Tidak hanya Melvin (Platje) yang kami waspadai tapi semua pemain Bhayangkara yang masuk di sepertiga pertahanan kita. Itu harus kita waspadai memang, di Bhayangkara punya striker, Eze (Ezechiel Ndouassel) yang cukup bagus,” kata Widodo.

“Mungkin ini memang pemain bertipikal yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun. Jadi saya harapkan siapapun yang ditugaskan menjaga Melvin, untuk antisipasi terus pergerakan dia,” imbuhnya.

Menghadapi Bhayangkara FC, skuad Pendekar Cisadane dalam kondisi yang cukup bagus. Meski dua pemain pilar mereka harus absen yakni Irsyad Maulana dan Miftahul Hamdi, namun ia optimistis pemain lain bisa mengisi posisi keduanya dengan arti bagi Persita yang baik sehingga tidak ada kendala berarti.

“Persita telah mempersiapkan tim dengan baik, tidak ada kendala. Hanya ada dua pemain yang dalam kondisi kurang bagus yakni Irsyad (Maulana) dan (Miftahul) Hamdi,” kata Widodo. (lib, sta)

baca juga :

Serentak di 31 Kecamatan, Tim Swab dan Vaksin Hunter Jaring Ratusan Warga

Redaksi Global News

Sulit Terima Kekalahan dari Bali United, Persib Siap Bangkit Lawan Borneo FC

Redaksi Global News

Mulai Hari Ini, Semua Bank Umum Layani Penukaran Uang Rp 75.000

Redaksi Global News