Global-News.co.id
Gaya Hidup Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Antusias Ikuti Senam DI Style

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Olahraga Sabtu ceria di Polresta Sidoarjo kali ini berbeda dari biasanya. Sabtu (5/3), Kapolresta Sidoarjo beserta anggota melakukan senam bersama dengan instruktur mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Senam DI Style berlangsung meriah di lapangan Mapolresta Sidoarjo. Bahkan ikut berbaur mengikuti senam dengan keluarga besar Polresta Sidoarjo, ada anggota komunitas DI Style.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya kegiatan senam bersama Dahlan Iskan beserta komunitasnya. Setiap Sabtu, Polresta Sidoarjo merutinkan olahraga ceria yang bertujuan meningkatkan kebersamaan, kegembiraan dan peningkatan imun.

“Dalam pelaksanaan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.Tentunya dengan digelarnya senam DI Style ini, dengan hati yang gembira dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga menangkal segala penyakit dan mensolidkan kekeluargaan Polresta Sidoarjo,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara itu, Dahlan Iskan mengaku senang dapat mengisi akhir pekan dengan menggelar olahraga DI Style bersama keluarga besar Polresta Sidoarjo. Di tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang, membiasakan olahraga merupakan salah satu kunci menguatkan imunitas tubuh kita.

Ia juga mengapresiasi antusias Kapolresta Sidoarjo beserta anggotanya, dalam mengikuti segala macam gerakan senam yang dibawakannya bersama instruktur senam lainnya.

“Terima kasih, kami sangat senang sekali dapat berolahraga bersama di sini. Anggota Polresta Sidoarjo juga tampak antusias dan bahagia mengikuti segala gerakan DI Style di Sabtu pagi yang ceria ini,” ungkap Dahlan Iskan. (win)

baca juga :

Soal Mobil SIGAP, Bupati Baddrut Tamam Wadul dan Buka-Bukaan di Hadapan KPK

gas

DPRD Surabaya Berharap Pemilu Tak Kikis Rasa Persatuan Masyarakat

Redaksi Global News

Kemenhub Akan Uji Coba Hasil Riset dengan ITS di Enam Bandara

Redaksi Global News