Global-News.co.id
Sport Utama

Persiraja Siap Redam Permainan Persikabo 1973

Bruno Dybal dkk siap meredam permainan Persikabo

DENPASAR (global-news.co.id) – Laga pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persiraja Banda Aceh versus Persikabo 1973. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (19/3) pukul 18.15 WIB.

Bagi Persiraja, laga ini memang sudah tidak berarti lagi bila melihat tim yang sudah berada di posisi degradasi. Namun, para pemain tidak ingin membiarkan Persikabo dengan mudah mengambil poin dari Persiraja.

Pemain asing Persiraja, Bruno Dybal dengan tegas mengatakan ingin memenangkan laga ini. “Kami sudah melakukan persiapan yang sangat bagus, kita akan berjuang untuk pertandingan ini. Pemain dan pelatih juga sangat siap, kita berharap bisa memenangkan laga. Ini tugas kita,” kata Bruno Dybal, Jumat (18/3).

Bruno menyebut dirinya bersama pemain lain sudah mengamati permainan tim Persikabo dan sudah mengetahui apa yang harus dilakukan di laga nanti untuk menjegal laju Persikabo yang juga sedang berjuang menghindar dari zona degradasi.

“Saya melihat permainan Persikabo, bersama tim pelatih kami sudah menganalisis permainan mereka. Persikabo memang tampil sangat baik, dan tentu saja kita akan bermain lebih baik,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih kepala Persiraja, Sergio Alexandre, berharap timnya bisa menjalankan taktikal dengan baik dan tampil 100 persen.

“Persikabo tim yang bagus, mereka bermain baik sejauh ini, kita berharap pemain-pemain (Persiraja) nanti bisa menjalankan taktikal dengan baik untuk meredam permainan Persikabo,” kata Sergio Alexandre.

“Kita tentu saja menginginkan kemenangan dengan bermain bagus, karena terkadang ketika bermain bagus belum tentu hasil bagus kita raih. Terkadang tim bermain kurang baik, tapi meraih kemenangan. Inilah sepakbola, semoga kita bisa meraih hasil yang maksimal,” tutupnya. (lib, sra)

baca juga :

Bareng Walikota Bogor, Bupati Anas Berbagi Penanganan Covid-19

Redaksi Global News

Ahli Quran Jatim Gelar Doa untuk Korban Gempa Malang

Titis Global News

BPSDM Jadi Leading Sector Jatim Coorporate University

Redaksi Global News