Global-News.co.id
Sport Utama

Persipura Fokus Raih Kemenangan dari PSS

Para pemain Persipura bertekad melanjutkan tren positif saat lawan PSS

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persipura Jayapura bertekad kembali melanjutkan hasil positif pekan lalu saat menghadapi PSS Sleman pada pekan 32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (20/3).

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu mengincar tiga poin tambahan guna menjaga peluang mereka lolos dari ancaman degradasi mengingat kompetisi musim ini tinggal menyisakan tiga laga lagi.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengaku fokus menghadapi laga melawan PSS dan bertekad mengamankan tiga poin dan berambisi menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan.

“Kita harus fokus di pertandingan, apa yang harus kita lakukan. Kita tidak mau terburu-buru, kita harus tahu apa yang kita butuhkan,” ujar eks juru taktik Persiba Balikpapan itu.

“Sangat penting kita harus bermain seperti kita seharusnya bermain. Nanti hasil akan datang dengan sendirinya kalau kita lakukan semua di lapangan dengan baik,” imbuhnya.

Menghadapi tim yang memiliki serangan cepat dari sisi sayap dan mengandalkan sosok big man, Wander Luiz, sebagai juru gedor, Alfredo Vera memilih untuk mewaspadai PSS sebagai tim. Namun ia juga tak menampik akan memberi perhatian ekstra terhadap sosok Wander Luiz.

“Iya mereka tim bekerja semua, mau kerja dan yang pasti ada Wander Luiz. Pemain yang lain pasti mau menang,” ucap Alfredo Vera.

Hal yang sama juga disampaikan bek Persipura, Brian Fatari yang mewaspadai sisi sayap PSS. Ia memastikan barisan pertahanan Persipura akan menjaga fokus dan konsentrasi untuk mengantisipasi serangan lawan.

“Untuk antisipasi kita harus tetap waspada, mereka punya pemain sayap yang bagus dan striker mereka juga bagus. Tapi semua akan tetap kita waspadai,” kata Brian Fatari. (lib, muh)

baca juga :

Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Takluk 2-3 dari Australia

Redaksi Global News

Hari Pertama Kerja, Eri Cahyadi Pantau Vaksinasi Lansia dan Screening Donor Plasma Konvalesen

Titis Global News

Mudik Tahun Ini Dilarang, Layanan Pertamina Tetap Siaga