Global-News.co.id
Sport Utama

Persikabo 1973 Ingin Curi Poin dari Arema FC

Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, mewanti-wanti anak asuhnya untuk ekstra waspada terhadap penampilan Arema FC

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, mewanti-wanti anak asuhnya untuk ekstra waspada terhadap penampilan Arema FC, kala keduanya bertemu dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (24/3) malam WITA.

Singa Edan memang sedang dalam tren kurang bagus, setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Namun demikian, Liestiadi mengingatkan para pemain untuk tetap fokus agar tidak kehilangan poin.

“Intinya kami ingin mendapat poin, walaupun kami sudah aman tapi kami ingin memperbaiki peringkat, juga prestige kita kepada manajemen, suporter dan keluarga kami,” ujar Liestiadi.

Liestiadi menjelaskan, ia juga enggan tragedi saat melawan Persija Jakarta kembali terulang. Saat itu Macan Kemayoran sukses mengalahkan Persikabo 1973, padahal sebelumnya selalu kalah dalam tiga laga beruntun.

“Di pertemuan pertama berakhir seri, semoga kami tidak kehilangan poin. Arema FC tim papan atas, jadi banyak pemain bagus. Walaupun mereka dalam lima laga terakhir menuai hasil yang kurang maksimal, tapi tetap pemain Arema FC kami waspadai,” ungkap Liestiadi.

“Jangan terlena, kemarin sempat terjadi saat lawan Persija, ketika mereka kalah tiga kali beruntun, tapi saat melawan kami mereka bermain sangat bagus. Saya tidak mau hal itu terulang,” katanya.

Hal senada diucapkan pemain senior, Munadi, yang berharap paling tidak bisa mengamankan poin. Ia menyebut target itu ditunjang dengan kondisi para pemain Laskar Padjajaran yang sudah siap secara mental.

“Secara pribadi dan pemain secara mental sudah siap, Insya Allah kami bisa dapat poin. Semoga sisa dua pertandingan ini bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

“Untuk kekuatan Arema FC kami harus waspadai semuanya, dari penyerang, dari segala sisi. Kami harus konsentrasi untuk meraih poin di sisa dua laga ini. Laga nanti membuktikan untuk kami bahwa kami masih ada, meraih poin untuk naik peringkat lagi,” ujarnya. (lib, sko)

baca juga :

Gubernur Khofifah dan Kepala BNPB Tinjau Area Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Redaksi Global News

Polisi Swiss Fokus Cari Eril di 2 Pintu Air Sungai Aare

SEA Games 2021: Indonesia Gusur Singapura dari Peringkat Ketiga