Global-News.co.id
Sport Utama

Persija Incar Kemenangan Lagi Atas Madura United

Pelatih Macan Kemayoran, Sudirman

GIANYAR (global-news.co.id) – Setelah di pertemuan pertama  Liga 1 2021/2022 meraih kemenangan 3-2, Persija Jakarta kembali mengincar hasil serupa atas Madura United FC pada laga tunda pekan 24. Pertemuan kedua akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/3), pukul 20.30 WIB.

Pelatih Macan Kemayoran, Sudirman, menekankan kepada pemainnya harus berjuang maksimal demi meraup poin penuh. Ia ingin agar posisi Persija saat mengakhiri musim berada di papan atas.

“Besok (hari ini, red) adalah pertandingan Persija vs Madura United. Ini pertandingan yang tidak mudah karena Madura United berisi pemain-pemain yang bagus. Di sana ada Beto (Alberto Goncalves) dan Jaime (Jaimerson da Silva) yang merupakan salah satu bek terbaik di Liga ini. Kemudian ada Greg (Nwokolo) juga di depan,” tutur Sudirman dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami tetap pada tujuan kami, yaitu memperbaiki peringkat. Kami akan bermain dengan agresivitas untuk memenangkan pertandingan,” katanya lagi.

Mantan bek timnas itu pun telah mempersiapkan skema bermain untuk meredam permainan Madura United, terutama untuk mengantisipasi barisan depan mereka.

“Instruksi khusus pasti saya berikan ke pemain. Semua tergantung dari bagaimana lawan bermain. Kami tahu di sana ada Beto dan Greg. Keduanya memiliki tipe permainan yang berbeda di mana Beto lebih banyak ke finisher dan Greg bisa membongkar pertahanan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, jika pemain itu mendapatkan bola maka harus ada pemain Persija yang selalu dekat dengan mereka sehingga mereka tak bisa leluasa menciptakan gol atau melewati pertahanan tim Macan Kemayoran. (lib, sja)

baca juga :

Jembatan Gantung Gladak Perak, Diperkirakan Rampung Sebelum Lebaran

Awkarin Bertunangan dengan Gangga Kusuma

Redaksi Global News

30.000 Warga Ikuti Program Vaksinasi Bank Jatim Bersama Sektor Jasa Keuangan

Titis Global News