Global-News.co.id
Sport Utama

Persija Incar Kemenangan di Dua Laga Tersisa

Persija Jakarta bertekad poin penuh di dua laga sisa

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3), pukul 17.30 WIB. Tak hanya itu, tiga poin juga menjadi ambisi Macan Kemayoran pada laga penutup kompetisi musim ini saat jumpa PSS Sleman.

Motivasi tersebut tertanam untuk memastikan Persija bisa meraih posisi terbaiknya di klasemen akhir. Apalagi mereka baru saja meraih kemenangan 3-1 atas PSM (21/3) pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022.

Bek kawakan Macan Kemayoran, Maman Abdurahman, mengatakan timnya ingin menutup kompetisi dengan hasil manis. Ia tidak mau timnya terpeleset di sisa pertandingan. Maka, enam poin menjadi harga mati baginya untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Tim pelatih pun bakal meramu racikan strategi terbaik demi meraih kemenangan. Begitu pun di level pemain. Kerja keras di latihan dalam menyongsong dua pertandingan ke depan tak perlu diragukan lagi.

“Buat saya para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija. Dua pertandingan ini menjadi media pembuktian. Kami akan berjuang demi finis di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini,” ujar Maman.

“Meski Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang bagus, kami optimistis bisa mengatasi mereka,” ucap bek berusia 39 tahun itu.

Di pertemuan pertama kala tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman (11/12), kedua tim berbagi angka. Skor berakhir dengan kedudukan 0-0. (lib, sja)

baca juga :

9 Mei: Tambah 128 Kasus per Hari, Positif Corona Jatim Tembus 1.409 Orang

Redaksi Global News

17 Juni : Bertambah 1.031 Orang, 41.431 Orang di Indonesia Positif Corona, 2.276 Meninggal

Puncak Waisak di Solo Pentaskan ‘Lotus Sutera’