Global-News.co.id
Sport Utama

Persiapan Matang, Widodo Percaya Diri Hadapi PSS

Skuad Persita Tangerang siap hadapi PSS Sleman

DENPASAR (global-news.co.id) – Persiapan tim yang cukup matang membuat Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, cukup pede atau percaya diri menghadapi PSS Sleman pada pekan 30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (11/3).

Ia menyebut persiapan yang matang menjadi modal yang cukup positif untuk mengamankan tiga poin dengan siap tampil fight saat menghadapi PSS.

“Persiapan melawan Sleman (PSS), kami sudah mempersiapkan secara fisik, taktikal, dan tentunya kita juga melihat kesiapan pemain-pemain sendiri,” tutur pelatih berusia 51 tahun.

Sementara soal target tim di akhir kompetisi, Widodo Cahyono Putro enggan terbebani dengan beban tersebut. Ia lebih memilih fokus untuk menatap setiap laga dengan meraih hasil maksimal. Jadi ia meminta anak asuhnya untuk fokus menatap setiap pertandingan dan tidak terbebani dengan target di akhir musim.

“Kami tidak memikirkan itu (target), kami memikirkan dari satu pertandingan ke pertandingan. Jadi masalah hasil tidak memikirkan, hasil itu nanti yang penting dari awal permainan anak-anak fokus kerja keras,” kata mantan pelatih Bali United.

“Terus apa yang sudah kita berikan itu dijalankan dan pemain memiliki improvisasi untuk memenangkan setiap laga,” sambungnya.

Widodo CP mengaku telah melakukan analisa terhadap kekuatan lawan dan menginginkan para pemain tetap tampil konsisten seperti laga sebelumnya karena sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan PSS.

“Kami akan siap berjuang konsisten. Kami berharap kepada pemain seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujarnya. (lib, sta)

baca juga :

Bantu Sosialisasikan Sensus Penduduk, BPS Pusat Minta Tolong Pimpinan Dewan

Redaksi Global News

Wali Kota Mojokerto Minta 4 Pejabat Kena OTT Ikuti Proses Hukum

Tanpa Pelatih Kepala, Persela Tetap Fight Lawan Persib

Redaksi Global News