Global-News.co.id
Sport Utama

Persela Tetap Incar Kemenangan Lawan PSS

Skuad Persela Lamongan tetap fight menghadapi PSS Sleman

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persela Lamongan sudah dipastikan turun kasta musim ini sehingga dianggap sudah tidak ada kepentingan lagi.

Namun saat menghadapi PSS Sleman pada pekan 33 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3), Pelatih kareteker Persela, Ragil Sudirman memastikan akan tetap fight.

Walaupun mereka tahu lawan sangat membutuhkan tiga poin untuk selamat dari ancaman degradasi ia memastikan bahwa Laskar Joko Tingkir–sebutan Persela–tetap akan menjadi lawan yang tangguh bagi PSS.

Tim ingin meraih kemenangan perdana sepanjang putaran kedua musim ini yang belum pernah diraih Perselan. Kemenangan akan menjadi sedikit pelipur lara bagi para pendukung mereka atas prestasi tim yang musim ini harus merasakan turun kasta setelah 18 tahun bertahan di kasta teratas sepakbola Indonesia.

“Kita akan main fight aja, masalahnya kita juga butuh kemenangan. Jadi mau enggak mau main fight apapun hasil akhir nanti,” ujar Ragil.

“Di dua pertandingan ini paling enggak harus memenangkan pertandingan. Jadi kita pulang ke Lamongan dengan ada hasil yang menang,” imbuhnya.

Persela dipastikan kembali diperkuat bek andalan mereka Demerson Bruno Costa yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu saat menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu.
Melihat kekuatan lawan yang banyak mengandalkan kecepatan dari kedua sayap, Ragil Sudirman meminta pemain untuk bermain disiplin terutama barisan lini pertahanan mereka.

“Kita harus bekerja keras, pasti anak-anak kita sarankan disiplin terutama di lini belakang. Karena lini depan mereka cepat-cepat,” tandasnya. (lib, sla)

baca juga :

Komitmen Lestarikan Lingkungan, Pertamina Bagikan Tempat Sampah Terpilah di Desa Semampir Sidoarjo

Redaksi Global News

1.500 UMKM Bergabung ‘Jatim Bejo’, Catatkan Transaksi Rp27 Miliar

Redaksi Global News

Polisi Sidoarjo Patroli Harkamtibmas di Wilayah Rawan

Redaksi Global News