Global-News.co.id
Sport Utama

Persela Optimistis Bangkit Saat Hadapi Borneo FC

Tim Persela Lamongan tengah dalam motivasi tinggi jelang lawan Borneo FC

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persela Lamongan tengah dalam motivasi tinggi. Mereka optimistis bisa bangkit dari keterpurukan saat menghadapi Borneo FC pada pekan 29 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2) malam.

Kekalahan dari Bali United FC pekan lalu membuat pelatih karetaker Persela, Ragil Sudirman meminta para pemain berjuluk Laskar Joko Tingkir melupakan hasil buruk pekan lalu dan mau bekerja keras untuk menyelamatkan tim dari ancaman degradasi.

“Melawan Borneo FC, kita sudah siapkan beberapa hari sebelumnya. Yang jelas kami ingin bangkit dari zona di bawah,” ujar Ragil Sudirman.

“Kami mengharapkan anak-anak nanti, mau bekerja keras dan semangat. Itu yang kami harapkan, semoga diberi hasil yang bagus,” harapnya.

Di sisi lain, Ragil juga mengingatkan para pemain untuk fokus dan disiplin selama pertandingan. Karena ia menilai, lawan memiliki materi pemain yang cukup bagus yang diisi oleh pemain-peman berkualitas dan juga berpengalaman.

Sehingga dia berharap kelengahan di laga sebelumnya tidak kembali terulang saat melawan Borneo FC. Karena apabila Persela kembali gagal meraih tiga poin, peluang untuk meninggalkan zona degradasi semakin berat mengingat kompetisi Liga 1 2021/2022 tinggal menyisakan enam laga lagi.

Namun Ragil tetap optimistis dengan peluang Persela untuk tetap bertahan di kasta tertinggi musim depan.

“Karena kemarin kita sudah kecolongan, jadi paling enggak pertemuan yang kedua ini kami harapkan semua pemain tampil all out. Jadi kalau kita ada kemauan pasti ada keberhasilan,” ujarnya. (lib, sla)

baca juga :

Cheng Hoo-Pemkot Surabaya Siap Maksimalkan Peran UMKM

gas

Berhasil Serahkan 172 Sertifikat, Risma Beri Penghargaan Jajaran BPN Surabaya I dan II

Redaksi Global News

UKM Binaan SIG Berhasil Mengekspor 2.160 Botol Sambal

Titis Global News