Global-News.co.id
Sport Utama

Pemain Madura Tak Ingin Terlena Hadapi Mantan Pelatih

Skuad Madura United siap hadapi Barito Putera

GIANYAR (global-news.co.id) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, mengaku tidak ingin terlena dengan hasil yang diraih tim saat bersua PS Barito Putera di putaran pertama. Saat itu Laskar Sape Kerrab berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Menurutnya, kondisi Barito Putera banyak berubah saat kedua tim akan bertemu pada pekan 30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/3). Ia menyebut di putaran kedua kekuatan Barito Putera berubah setelah melakukan perombakan skuad.

Hal inilah yang diwaspadai oleh Fabio Lefundes meskipun di pertandingan sebelumnya Barito Putera menelan kekalahan dari Arema FC. Menghadapi tim yang tengah dalam motivasi tinggi untuk bangkit, ia menyebut para pemain Madura United harus tampil dengan motivasi tinggi juga.

“Mereka ada beberapa pergantian pemain baru dan punya pelatih baru itu motivasi mereka. Kita harus lakukan sesuatu di pertandingan karena dulu pelatih Barito (Putera) pernah di sini di Madura United,” ujar eks asisten klub Shandong Luneng.

“Pemain kita harus punya motivasi tinggi untuk lakukan yang lebih dari dia (Rahmad Darmawan) yang pernah lakukan di tim ini. Itu yang harus kita lakukan nanti di lapangan,” sambungnya.

Meski persiapan tim menurutnya tidak terlalu banyak, namun Fabio Lefundes optimistis Madura United bisa memetik hasil sempurna.

“Kita persiapannya tidak terlalu banyak, kita persiapkan diri cukup. Kita punya dua hari untuk persiapan dan kita fokus di situ. Kita sudah bicara dengan pemain tentang Barito,” ujarnya. (lib, mdu)

baca juga :

Penjualan Sepeda Meningkat Empat Kali Lipat, Sayang Banyak Impor

Redaksi Global News

Empat Hari Angkutan Lebaran 2022, Daop 8 Surabaya Angkut 29.244 Orang

Redaksi Global News

Gubernur Jatim Apresiasi Percepatan Pembangunan Huntara di Lahan Relokasi Sumbermujur

Redaksi Global News