Global-News.co.id
Sport Utama

Peluang Juara Menipis, Paul Munster Ingin Happy Ending

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster

GIANYAR (global-news.co.id) – Peluang menjadi juara sudah pasti hampir tertutup bagi Bhayangkara FC. Tetapi pada laga pekan 32 Liga 1 2021/2022 lawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/3), tetap fight.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, ingin menutup kompetisi musim ini dengan hasil manis. Ia menginginkan di tiga laga sisa kompetisi musim ini termasuk melawan Persela, The Guardian bisa melakukan sapu bersih kemenangan untuk menjaga asa finis di zona kompetisi Asia musim depan.

“Jadi kita mempersiapkan sebaik mungkin yang kita bisa. Anak-anak fokus juga untuk pertandingan besok (hari ini),” ujar Paul Munster.

Paul Munster mengaku enggan meremehkan kekuatan lawan. Ia juga enggan menjadikan hasil putaran pertama lalu sebagai patokan bahwa dengan mudah Andik Vermansyah dkk mengalahkan Persela.

“Benar-benar berbeda situasinya, tidak bisa disamakan dengan putaran pertama kemarin. Ada banyak perubahan pada mereka terutama di skuadnya. Banyak pemain baru sehingga tidak bisa disamakan pertemuan pertama dengan pertandingan yang akan kita jalani,” bebernya.

Hal senada juga diutarakan penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, yang ingin meraih kemenangan sekaligus cleansheet saat melawan Persela.

“Kami ingin meraih kemenangan walaupun perebutan gelar juara sudah tertutup. Tetap kita ingin meraih kemenangan di pertandingan sisa ini,” ujar Awan Setho. (lib, bha)

baca juga :

Pimpin Upacara Hari Santri di Mapolda Jatim, Gubernur Khofifah Ajak Salat Istisqo

Redaksi Global News

Jokowi Tegaskan Belum Ada Kebijakan Pelonggaran PSBB, Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean Heran

Redaksi Global News

Jadi Unggulan Juara, Kerber Belum Terhadang

Redaksi Global News