Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih PSM Ingatkan Pemain untuk Tidak Lengah

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall menyebut laga melawan Persela Lamongan merupakan laga yang sangat menentukan

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim PSM Makassar akan menjalani laga yang begitu penting pada pekan 31 Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (14/3).

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall menyebut laga melawan Persela Lamongan merupakan laga yang sangat menentukan bagi mereka. Karena apabila mereka berhasil meraih tiga poin, maka posisi dipastikan aman dari ancaman turun ke zona degradasi.

Hanya saja ia memprediksi laga melawan Persela tidak akan mudah. Karena lawan juga memiliki kepentingan yang sama untuk meraih kemenangan guna menyelamatkan diri dari degradasi.

Untuk itu ia meminta Wiljan Pluim dkk untuk fokus menghadapi Persela. Ia berharap para pemain PSM bisa bermain lepas dan mengikuti instruksi yang diberikan dengan baik.

“Untuk pertandingan besok (hari ini), kita hanya punya pemikiran untuk memenangkan pertandingan tidak ada yang lain. Hal itu yang kita targetkan untuk memperbaiki posisi kita di klasemen,” ujar pelatih asal Belanda.

Joop Gall juga memompa motivasi pemain dengan menekankan kemenangan dari Persela bukan hanya sangat penting bagi tim. Tapi juga bagi para pendukung mereka di Makassar dengan memberikan hasil yang terbaik saat menghadapi Persela.

“Bagus (kemenangan) untuk posisi kita di klasemen. Sesuatu yang bagus setelah situasi sulit di putaran pertama untuk orang-orang di Makassar,” ungkapnya.

Saat ini PSM menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara. Tambahan tiga poin dapat membuat mereka merangsek naik mendekati 10 besar klasemen sementara. (lib, jue)

baca juga :

Pasien Positif Bertambah 2, Total di Kediri 57 Orang

Redaksi Global News

Bupati Dukung Pengusaha Malaysia Kembangkan Kopi dan Susu Onta di Pamekasan

gas

Disiapkan Sanksi untuk ASN yang Nekat Mudik

Redaksi Global News