Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih Bali United Ingatkan Pekerjaan Belum Selesai

Pelatih Bali United Stefano Cugurra

DENPASAR (global-news.co.id) – Bali United FC sukses kembali meneruskan tren kemenangan usai mengalahkan Madura United FC dengan skor 2-0. Hasil itu dicapai dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3) malam WITA.

Dua gol kemenangan Bali United dipersembahkan oleh Ilija Spasojevic dan Eber Bessa. Pelatih Stefano Cugurra menyebut tambahan tiga poin ini didapat melalui sebuah kerja yang begitu keras.

“Kami kerja keras melawan Madura United, mereka tim bagus dengan pemain berkualitas. Saya lihat mereka kerja keras juga, tapi hari ini kami lebih bagus,” kata Teco, sapaan karib Stefano Cugurra usai laga.

Hasil ini membuat Bali United mengoleksi 72 poin, unggul lima angka dari Persib Bandung. Artinya, mereka hanya perlu bermain imbang di laga melawan Persebaya Surabaya, demi menyegel gelar juara Liga 1 musim ini. Namun demikian, Teco mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak memikirkan hal itu lebih dulu.

Teco pun berpeluang membuat sejarah andai sanggup membawa Bali United ke tangga juara. Sebelumnya, sebagai pelatih ia sukses menjadi kampiun bersama Persija Jakarta dan Bali United di dua musim terakhir.

“Paling penting bukan individu, bukan saya, tapi yang penting adalah kerja buat tim, buat Bali United, buat kita bisa berhasil juara bersama,” lanjutnya.

“Ini belum selesai, kami harus respek sama lawan Persebaya. Saya pernah bekerja di sana, saya tahu benar Kota Surabaya, karakter dari pemain Persebaya, mereka punya kualitas. Harus respek sama mereka, harus kerja keras untuk dapat hasil positif,” kata Teco.

“Yang pertandingan Persib lawan Persik, kita tahu Persik di putaran kedua setelah pelatih dari Cile yang pegang tim, dia sangat bagus di sana, tim dapat hasil lebih bagus di sana, tim kuat. Persik juga tim besar, bisa menang atau seri, kita tidak tahu, yang kita tahu dia main sebelum kami, jadi kita bisa lihat hasil itu,” kata pelatih asal Brasil itu. (lib, blu)

baca juga :

Usai Arema FC Ditumbangkan PSS, Almeida Pasti Analisa Permainan

Redaksi Global News

35 Juta Jam Kerja Aman, Pertamina Marketing Operation Region V Raih Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I

gas

Aset Jumbo hingga Rp 114,40 Triliun, Mandiri Syariah Jadi Bank Islami Terbesar

Redaksi Global News